close

Wisata Edukasi Belajar Anotomi Tubuh Manusia Bersama Human Body Adventures di Scientia Square Park

Human Body Adventures
Paru-Paru Manusia Pada Human Body Adventures (istimewa)

Travel Blog Reservasi – Mengisi liburan akhir pekan memang paling pas dihabiskan bersama keluarga tercinta. Apalagi buat kamu yang sudah memiliki buah hati. Hmm, tentunya momen ini tak ingin terlewatkan begitu saja.

Nah, buat kamu yang masih suka menghabiskan weekend dengan mengunjungi mall maupun pusat perbelanjaan, nggak ada salahnya dong kalau akhir pekan nanti mengajak sang buah hati berkunjung ke Human Body Adventures yang berada di Scientia Square Park, Tangerang Selatan.

Pameran yang berlangsung sampai Agustus 2017 ini sudah dibuka sejak 18 Desember 2016, lho.

Human Body Adventures
Tiket Masuk Human Body Adventures (istimewa)

Di tempat ini kamu bisa mengajak sang buah hati bermain sekaligus belajar mengenal organ dan anatomi tubuh manusia. Mulai dari mulut, kerongkongan, jantung, hingga bagian lainnya bisa kamu pelajari di sana.

Pintu Masuk Human Body Adventures (Istimewa)

Jika kamu ingin memulai petualangan kamu bersama sang buah hati di Human Body Adventures ini, mungkin akan sedikit bingung dan bertanya-tanya “bagaimana cara masuk dan pintunya berada dimana ya?” Nah, tak perlu bingung, ternyata bentuk mulut manusia ini lah jalan masuk yang akan membawa kamu bertualang nanti.

Human Body Adventures
Penjelasan pada dinding di Human Body Adventures (istimewa)

Yang menyenangkan adalah, semua diorama ini sudah dilengkapi dengan penjelasan yang tertera di tiap organnya. Anak-anak lebih mudah deh belajar ilmu pengetahuan di sini.

Hal Menarik Lainnya di Human Body Adventures

Human Body Adventures
Gambaran Detak Jantung Manusia (istimewa)

Kamu bisa mengetahui bagaimana cara kerja jantung pada dalam tubuh manusia di tempat ini. Uniknya lagi, ada beberapa tempat dalam pameran ini yang menjelaskan bagaimana cara kerja otak manusia ketika sedang dalam tekanan (stres) ataupun bahagia.

Human Body Adventures
Bakteri dan Virus dalam Human Body Adventures (istimewa)

Selain itu, kamu dan anak-anak pun bisa mengetahui bentuk-bentuk bakteri maupun virus-virus yang berada dalam tubuh manusia. Tempat ini sangat bagus sekali untuk dikunjungi di liburan nanti ya.

Human Body Adventures
Cara Kerja Otak Manusia Ketika Sedang Berbahagia (istimewa)

Tempat ini tak hanya diperuntukan bagi anak-anak kok. Semua kalangan usia bisa menikmati objek wisata satu ini. Buat kamu yang penasaran dan nggak sabar ingin mengeksplorasi semua bagian tubuh manusia, datang saja ke Human Body Adventures di weekend ini.

Baca Juga: 

Berlokasi di Scientia Square Park, tempat ini dipatok harga Rp 25.000 untuk weekdays dan Rp 30.000 pada saat weekend. Beroperasi mulai pukul 10.00AM hingga 21.00PM WIB.

Human Body Adventures
Map Human Body Adventures (istimewa)

Jangan lupa mengabadikan momen bila datang ke Human Body Adventures. Sebab, banyak sekali spot-spot selfie yang menarik dan tak boleh terlewatkan olehmu di sini. Tak perlu khawatir akan tersesat di dalam pameran ini, karena tempat ini sudah dilengkapi dengan cctv yang canggih. Dan jika kamu tersesat nanti, para penjaga akan siap untuk membantu kamu menuju jalan keluar.

Oh, iya jika ingin berkunjung akhir pekan nanti, Sebaiknya kamu menggunakan atau membawa kaos kaki. Sebab, untuk bisa masuk dalam pameran Human Body Adventures ini, pengunjung tidak diperkenankan menggunakan alas kaki seperti sandal maupun sepatu.

Selain itu, sangat disarankan juga untuk mengenakan pakaian yang nyaman seperti celana panjang atau celana pendek.

Selamat berlibur sambil mempelajari anotomi tubuh manusia di Human Body Adventures, ya!

Informasi Lengkap Tentang Human Body Adventures

  • Lokasi: Ground floor, Summarecon Digital Center
  • Harga Tiket Masuk: Rp 25.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (weekend)
  • Beroperasi mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB
  • Buka setiap hari Senin-Minggu
  • Disarankan mengenakan atau membawa kaos kaki jika ingin berkunjung ke Human Body Adventures.

 


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : SerpongTangerang SelatanTempat WisataWisata Anak

Leave a Response