close

Objek Wisata Baru Bukit Brukoh Pamekasan yang Tawarkan Pesona Indah Pulau Madura

Bukit Brukoh Pamekasan
Bukit Brukoh Pamekasan (Instagram @wachid_aw)

Travel Blog Reservasi -Tak hanya terkenal dengan sate khas Madura-nya saja, tapi pulau yang satu ini juga memiliki objek wisata baru yang bernama Bukit Brukoh Pamekasan yang sangat indah sekali.

Akhir pekan nanti sepertinya kamu wajib datang dan menikmati udara yang menyejukan, serta lokasi yang memiliki panorama alam paling menawan. Bukit Brukoh, terletak di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Jawa Timur.

Seperti dihimpun oleh Reservasi.com (27/02/2017), tempat yang akan menjadi tujuan paling favorit para pecinta alam dan wisatawan ini, menawarkan keindahan yang elok yang rimbun dengan pepohonan nan hijau.

Baca Juga:

Bukit Brukoh Pamekasan
Bukit Brukoh (Instagram @suhartatik1408)

Para pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Pamekasan dari atas bukit dengan suasana sekitar yang hijau nan sejuk. Bukit Brukoh ini benar-benar tempat wisata baru yang sangat rekomendasi dan tak boleh terlewatkan pada tahun 2017 ini.

Objek Wisata Baru Bukit Brukoh Pamekasan di Madura

Nggak cuma itu saja, para pelancong pun bisa melihat panorama Desa Bajang Pamekasan yang sangat menawan sekali. Letak bukit Brukoh yang sangat strategis ini mulai menjadi tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan setiap harinya.

Bukit Brukoh Pamekasan
Bukit Brukoh (mediamadura.com)

Karena objek wisata Bukit Brukoh Pamekasan ini termasuk baru, dari pihak pengelola pun sedang melakukan upaya yang maksimal demi meningkatkan daya tarik para wisatawan. Salah satunya dengan mempercantik gerbang Bukit Brukoh, menambahkan hammock dan fasilitas lainnya yang menunjang spot berfoto untuk para pengunjung.

Tak lama lagi, tempat ini juga akan disediakan tempat selfie yang berlambangkan “love” dan ditambah bunga-bunga cantik yang dibuat khusus untuk para pengunjung.

Bukit Brukoh Pamekasan
Bukit Brukoh Pamekasan ( Instagram @vinaalmeta)

Tempat ini benar-benar menyajikan pemandangan hutan dengan pepohonan yang hijau yang menyegarkan mata. Dari atas bukit kamu bisa merasakan angin sejuk yang seolah membuat kamu betah dan tak ingin beranjak dari Bukit Brukoh ini.

Buat para pengunjung yang ingin beristirahat di lokasi sekitar pun tak perlu khawatir, karena di sini kamu bisa bersantai di rumah kayu dan gazebo yang telah tersedia di tempat ini.

Bukit Brukoh Pamekasan
Bukit Brukoh Pamekasan (Instagram @defieyuliyatin99)

Lokasi Bukit Brukoh Pamekasan ini sendiri relatif sangat mudah untuk dijangkau. Jika kamu ingin datang ke tempat ini, bisa mencoba jalur alternatif dari kota Pamekasan yang hanya berjarak kurang lebih 25km.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BukitMaduraTempat WisataWisata Baru

Leave a Response