Wanita Ini Dipindahkan dari Tempat Duduk United Airlines Gara-Gara Seekor Kucing - Reservasi Travel Blog

Wanita Ini Dipindahkan dari Tempat Duduk United Airlines Gara-Gara Seekor Kucing

Travel News33
Wanita Ini Dipindahkan dari Tempat Duduk United Airlines Gara-Gara Seekor Kucing

Travel Blog Reservasi – Seorang wanita diberitakan gagal berangkat menggunakan pesawat United Airlines tujuan Baltimore ke Chicago gara-gara harus duduk dekat seekor kucing.

Kejadian tersebut ternyata terjadi pada bulan Maret beberapa minggu sebelum kejadian Dr. David Dao diseret dari pesawat United Airlines, seperti dilansir dari newshub, Sabtu (29/4/2017).

Donna Wigel mengatakan bahwa dia memiliki gangguan pernapasan dan asma dan bagaimanapun juga dia harus menghindari kucing.

kucing di pesawat
shutterstock.com

Pesawat yang dijadwalkan terbang pada pukul 05.30 sore waktu setempat ternyata harus terjadi sebuah insiden gara-gara keberadaan seekor kucing.

Kucing itu dibawa oleh seorang penumpang yang duduk beberapa kursi dari tempat duduk yang seharusnya menjadi tempat duduk Donna Wigel.

Melihat insiden tersebut pramugari sempat menawarkan untuk bertukar tempat duduk dengan penumpang di bagian belakang pesawat, namun ia tetap menolak.

“Saya tetap mengatakan penolakan dan bertanya ‘kenapa saya harus pindah? Kenapa bukan kucingi itu yang pindah?'” tutur Wigel.

Setelah hampir dua bulan komplainnya tidak ditanggapi, ia tak pernah mendapatkan kabar apapun dari United Airlines dan memutuskan untuk menceritakannya pada media.

United Airlines mengaku telah meminta maaf kepada Donna Wigel atas ketidaknyamanan yang dialaminya dan mereka tidak yakin kenapa kucing itu mendapatkan perlakuan istimewa dibandingkan dengan Wigel.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Dzulfikar Alala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *