Keren! Spot Selfie Terbaru di Desa Wisata Pujon Kidul Malang ini Wajib Kamu Sambangi!

Wah, Ada Spot Selfie Terbaru di Desa Wisata Pujon Kidul Malang!

Travel Destinations960
Wah, Ada Spot Selfie Terbaru di Desa Wisata Pujon Kidul Malang!

Travel Blog Reservasi – Baru-baru ini terdengar kabar kalau ada tempat wisata baru yang super keren! Yap, Desa Wisata Pujon Kidul Malang ini memiliki pemandangan dan spot selfie yang terbilang masih lumayan baru. Wisata Pujon Kidul Malang, walaupun tempat ini terbilang masih sangat baru, nyatanya sudah ramai setiap harinya oleh para wisatawan.

Nama dari objek wisata ini sendiri pun diambil dari nama tempat wisata itu berada. Ya, Desa Pujon Kidul. Merupakan salah satu tempat wisata yang pas banget buat kamu yang ingin mendapatkan spot keren berfoto di wisata alam terbuka, dengan pemandangan panorama alam yang menawan.

Wisata Desa Pujon Kidul Malang
rute desa wisata pujon kidul (detikpiknik.blogspot.co.id)

Di zaman yang serba digital ini, tentunya banyak dari para wisatawan yang tak ingin ketinggalan, jika menemukan tempat wisata yang baru, ditambah lagi dengan spot selfie terbaik. Hmm, seolah tak ingin kalah eksis dengan yang lainnya, nyatanya banyak para wisatawan yang berbondong-bondong untuk datang ke Wisata Pujon Kidul Malang ini.

Wisata Desa Pujon Kidul Malang
Wisata Sawahan Desa Pujon Kidul (spotbaru.com)

Jika sudah sampai dan menginjakan kaki di tempat ini, kamu akan disambut dengan panorama alam yang hijau dan sejuk sekali. Nah, kamu juga bisa berfoto di atas lahan berbentuk hati dengan hiasan daun-daun hijau di sekelilingnya. Apalagi jika datang bersama pasangan, tentunya wisata ini sangat pas sekali untuk foto berdua.

Kota Malang yang merupakan destinasi paling sering dikunjungi para wisatawan lokal, maupun mancanegara ini tak pernah ada habisnya menyajikan tempat wisata yang selalu baru dan unik. Selalu menjadi incaran para wisatawan, tak hanya objek wisatanya saja, kulinernya pun tak kalah menarik.

Wisata Desa Pujon Kidul Malang
Cafe Sawah di Desa Pujon Kidul Malang (detikpiknik.blogspot.co.id)

Banyak sekali hal menarik yang bisa kamu lakukan jika sudah berada di Wisata Desa Pujon Kidul nanti. Mulai dari mencoba camping, outbound, memetik sayur, mempelajari cara pembuatan biogas, sampai beternak pun bisa kamu jajal di tempat ini. Seru sekali bukan?

Panorama alam yang keren dan ciamik ini menjadi nilai plus untuk para wisatawan yang ingin mengabadikan momen di tempat ini.

Lokasi Wisata Pujon Kidul Malang

Berada di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Tempat ini bisa kamu tempuh dengan jarak sekitar 29 km dari pusat kota yang akan menghabiskan waktu kurang lebih 1,5 jam.

Buat kamu yang tertarik, tentunya tempat ini cukup mudah untuk dijangkau. Ada tiga alternatif yang bisa kamu pilih jika ingin berkunjung ke Wisata Pujon Kidul, Malang.

  • Jika berangkat dari Jl. Raya Ir. Soekarno kamu akan menempuh jarak kurang lebih 38,4 km dan akan memakan waktu kurang dari 2 jam lamanya, jika tidak macet.
  • Jika kamu memulai perjalanan dari Jalan Raya Lawang sampai ke Malang, kamu akan menempuh jarak kurang lebih 36,6 km dan akan memakan waktu kurang lebih 2 jam lamanya.
  • Alternatif terakhir yang bisa kamu pilih, jika kamu memulai perjalanan dari Jl. Trunojoyo, nantinya kamu dibutuhkan waktu tempuh sejauh 36,6 km yang akan memakan waktu kurang lebih 1 jam 25 menit.

Bagaimana, kira-kira alternatif mana yang akan kamu pilih untuk bisa sampai ke Wisata Desa Pujon Kidul, Malang nanti?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *