Viral di Media Sosial, Jas Hujan "Tugas Negara Bos!" Karya Putra Presiden Indonesia - Reservasi Travel Blog

Viral di Media Sosial, Jas Hujan “Tugas Negara Bos!” Karya Putra Presiden Indonesia

Travel News61
Viral di Media Sosial, Jas Hujan “Tugas Negara Bos!” Karya Putra Presiden Indonesia Jas hujan tugas negara bos (Instagram : @chillipari)

Travel Blog Reservasi – Akhir-akhir ini hujan kerap kali turun melanda banyak tempat di Indonesia. Hujan sebaiknya tak jadi alasan kamu untuk membatalkan semua rencana berlibur kamu.

Sebab, kamu bisa kok membawa peralatan tempur saat musim hujan seperti jas hujan.

Baru-baru ini heboh di media sosial jas hujan bening bertuliskan “TUGAS NEGARA BOS!” yang ternyata jadi salah satu side-project Kaesang dan Gibran, putra Presiden Indonesia Bapak Jokowi.

Berawal dari presenter Najwa Shihab yang menggugah foto memakai jas hujan di akun instagramnya. Kini jas hujan tugas negara bos ini menjadi viral dan banyak dikepoin netizen.

Presenter yang biasa disapa Nana ini tak hanya menggugah satu foto, karena Najwa juga menggugah foto yang memperlihatkan dia bersama timnya mengenakan jas hujan tugas negara bos ini.

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Karena banyaknya yang menanyakan jas hujan tugas negara bos ini. Kaesang pun menjelaskan tentang jas hujan bening yang di bagian kirinya terdapat simbol garuda berwarna merah ini.

“Halo teman2, mungkin udah pada penasaran dengan jas hujan yg diposting mbak nana @najwashihab @matanajwa. Ini adalah salah satu side-project saya bersama kawan2 saya. Jas hujan ini diproduksi di kota Solo. Mohon doanya ya.” tulis Kaesang dalam akun instagramnya.

Kamu bisa memesan jas yang dihiasi burung garuda berwarna merah di bagian dada ini di Bukalapak dengan harga Rp155 ribu.

Makna tulisan jas hujan tugas negara bos

Tak hanya Kaesang saja yang mempromosikan jas hujan ini, namun sang kakak Gibran Rakabuming Raka juga ikut menjelaskan jas hujan jenis two piece dan transparan dalam akun instagram @chilipari.

Dalam akun instagram @chilipari menjelaskan makna tulisan “TUGAS NEGARA BOS” yang dicantumkan dalam jas hujan tersebut.

“Seluruh lapisan masyarakat, baik tua maupun muda, kaya ataupun miskin memiliki tugas dan kontribusinya masing2 terhadap negeri. Tugas negara bukan berarti harus menjadi pns, polisi, tentara atau pejabat. Seluruh lapisan masyarakat memiliki peranan dalam membentuk negeri ini. Misalnya seorang ayah yg bekerja untuk menafkahi anak istrinya, seorang petani kopi di pedalaman desa bondowoso, seorang guru karawitan di salah satu SMP favorit di kota solo, seorang pengusaha muda yg membuka lapangan kerja. Mereka semua adalah elemen penting di Indonesia. Kontribusi kecil atau besar, tua atau muda, kaya atau miskin, kita semua punya tugas negara. Jas hujan ini bisa kalian dapatkan di bukalapak. Search aja ‘jas hujan tugas negara’. Jadi reseller juga boleh, silahkan dm,” tulis Gibran menjelaskan makna tulisan ‘TUGAS NEGARA BOS!’ di jas hujannya itu.

Jadi, sudah tak ada lagi alasan untuk traveling meski di musim hujan kan? Kamu ingin traveling dengan harga tiket pesawat dan hotel yang murah terjangkau? Dapatkan langsung di Reservasi.com

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *