5 Video Drone Ini, "Meracuni" Kamu Untuk Segera Piknik - Reservasi Travel Blog

5 Video Drone Ini, “Meracuni” Kamu Untuk Segera Piknik

Travel Destinations242
5 Video Drone Ini, “Meracuni” Kamu Untuk Segera Piknik

Travel Blog Rerservasi – Perkembangan pesawat terbang nirawak atau kerap populer disebut drone menjadi salah satu fenomena tersendiri di dunia traveling Indonesia. Tidak sedikit traveler yang kini sudah memiliki drone sendiri. Jauh sebelum televisi swasta menggunakannya untuk mengambil gambar dari angle bird view.

Hasil pengambilan video maupun gambar dari sebuah kapal nirawak memang sangat memukau. Kalian bisa menikmati keindahan sebuah tempat wisata secara komprehensif dari sebuah pantauan drone. Padahal, dahulu awalnya drone digunakan untuk pemetaan lahan, pemantau perkebunan hingga alat untuk pertahanan yang sebelumnya digunakan dalam dunia militer. Kini perkembangan teknologi memungkinkan traveler memiliki drone untuk mengenalkan tempat wisata populer dari seluruh nusantara.

[yuzo_related]

Salah satu traveler asal Yogyakarta yang selalu mendokumentasikan perjalanannya dengan video dan foto drone adalah Fiqiih.  Dalam biodatanya di Instagram, traveler yang banyak memvideokan keindahan alam Indonesia ini berasal dari Duri – Daerah Istimewa Yogyakarta. Berikut adalah beberapa video Fiqiih yang dengan apik menyajikan video hasil rekaman dronenya dipadu dengan latar belakang musik yang pas.

Pantai Sadranan, Wonosari, Yogyakarta

Salah satu pesona pantai di Yogyakarta adalah keberadaan pantai Sadranan Wonosari. Pantai ini dikenal dengan keindahannya. Salah satu keistimewaan pantai Sadranan di Wonosari ini , kalian bisa melakukan aktifitas seperti snorkeling. Begitu juga dengan kalian yang sudah mahir berselancar bisa mencoba ombak di pantai Sadranan ini.

Padang Savana Dieng, Jawa Tengah

Konon padang savana ini dulunya merupakan sebuah telaga. Kini berubah menjadi padang Savana yang indah. Lokasinya terletak di Desa Dieng Kulon, Dusun Karangsari, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah. Kalian baru bisa melihat padang savana ini dari balik bukit Pangonan.

Candi Arjuna Dieng, Jawa Tengah

Iya, Candi ini berada di dataran tinggi Dieng. Candi ini merupakan kompleks candi terbesar di dataran Dieng. Menurut beberapa sumber, luas area candi ini mencapai 90 hektar. Meskipun baru sebagian kecil yang dipugar, kalian bisa menikmati pesona Candi Arjuna yang merupakan areal yang paling luas diantara yang lainnya.

Puncak Kebun Buah Mangunan, Imogiri, Yogyakarta

Siapa bilang Jogjakarta hanya memiliki pantai dan candi? Yogyakarta juga memiliki agrowisata di ketinggian 1000 mdpl. Areal perkebunan ini berada di gugusan pegunungan Imogiri. Dari puncak bukit perkebunan Mangunan inilah kalian busa melihat langsung lekuk sungai Oya yang airnya mengalir hingga ke Pantai Parangtritis. Beragam jenis pohon dan buah dibudidayakan di kebun buah Mangunan ini. Kalian juga bisa menginap disini, karena sudah tersedia pondok inap dengan fasilitas lengkap.

Puncak Gunung Lanang, Kulonprogo, Yogyakarta

Tempat wisata tersembunyi di Kulonprogo ini memang menghipnotis kalian dengan suasana dan pemandangannya. Puncak Gunung Lanang ini berada di Dusun Sibolong, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Dari puncak bukit inilah kalian bisa melihat pemandangan indah lanskap kota Wates sembari menikmati keindahan gunung Merapi dan Merbabu saat cuaca cerah dan pandangan tak terhalang awan.

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *