Travelinglah Mumpung Masih Muda! Ini Dia 18 Alasannya Kenapa! - Reservasi Travel Blog

Travelinglah Mumpung Masih Muda! Ini Dia 18 Alasannya Kenapa!

Travel Inspirations346
Travelinglah Mumpung Masih Muda! Ini Dia 18 Alasannya Kenapa!

Travel Blog Reservasi – Banyak yang bilang kalau usia tidak menjadi masalah dalam traveling. Namun, akan lebih menyenangkan lagi kalau kalian bisa memanfaatkan masa muda dengan traveling. Iya, “Traveling-lah selagi muda!” tentu kalian sering mendengar kalimat itu bukan?

Pun sebenarnya tentu saja tidak ada batasan usia dalam hal traveling. Siapapun boleh traveling pada umur berapa saja! Namun, ada sebuah studi yang dilakukan mengenai usia traveling ideal menyebutkan, kalau orang yang berusia belasan hingga 30-an dianggap sebagai yang paling jago traveling.

Kira – kira, apakah benar begitu? Ini dia alasannya :

  1. Anak muda traveling karena ingin mengejar ambisi atau hobby seperti kuliner, aktivitas adventurous lebih dibanding generasi yang lebih tua.
  2. Anak muda tidak gaptek. Mereka bisa dengan mudah berbagi dan menemukan tips online tentang hal-hal yang menyangkut traveling.
  3. Mereka lebih tidak pilih-pilih dalam hal penginapan. Kenyamanan bukan nomor satu, asal bisa bertualang!
  4. Tujuan utama mereka traveling biasanya adalah agar lebih akrab dengan teman. Hal ini jarang menjadi alasan generasi yang lebih tua.
  5. Anak muda lebih berpotensi berpetualang karena mereka masih bisa studi di luar negri.
  6. Anak muda tidak anti maskapai berbiaya rendah atau Low-Cost Carrier alias yang penting terbang!
  7. Di pesawat, mereka tidak keberatan untuk duduk di dekat toilet jika memang lebih murah.
  8. Anak muda masih punya rasa ingin tahu yang lebih besar dan belum terlalu banyak tahu, karenanya mereka lebih mau belajar banyak dari perjalanan.
  9. Anak muda lebih spontan dalam mengambil keputusan. Spontanitas adalah faktor “asyik” dalam berpetualang.
  10. Anak muda lebih mampu berjalan jauh dan kuat secara fisik.
  11. Tidak perlu makan makanan yang mewah, mereka sudah bisa happy!
  12. Anak muda sedang dalam fase memperluas pergaulan. Karenanya, mereka lebih punya kesempatan untuk mengunjungi teman di luar kota atau luar negri, atau berkenalan dengan teman baru di perjalanan.
  13. Banyak dari mereka yang baru melihat dunia luar untuk pertama kalinya. Mereka masih bisa terkagum-kagum akan hal baru.
  14. Karier mereka juga masih relatif baru, karenanya mereka tidak takut untuk meninggalkan yang satu untuk mengejar hal baru lainnya, termasuk ke kota lain atau negara lain.
  15. Anak muda dianggap lebih bisa mencampur perjalanan bisnis dengan kesenangan.
  16. Anak Muda masih cocok dan lagi senang-senangnya backpacking-an!
  17. Anak Muda biasanya tidak pikir sampai 2x untuk mencoba sesuatu yang baru.
  18. Demi murah, mereka lebih rela tinggal di hostel, couchsurfing di rumah penduduk atau pergi camping dan karenanya punya petualangan yang lebih seru.

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *