Butuh Mood Booster dan Pengen Kurus? Ini Jawabannya! - Reservasi Travel Blog

Butuh Mood Booster dan Pengen Kurus? Ini Jawabannya!

Travel Tips26
Butuh Mood Booster dan Pengen Kurus? Ini Jawabannya!

Travel Blog Reservasi – Kamu masih terjebak dengan rutinitas yang gitu-gitu saja yang notabene membosankan? hmm, mendingan mulai sekarang manfaatkan waktu liburmu dan traveling. Traveling enggak perlu ambil cuti kok, karena kamu bisa traveling singkat di hari Sabtu dan Minggu.

Traveling mood booster nomor satu

Jika sehabis liburan kamu merasakan kondisi tubuh yang lebih fresh dan mood yang lebih baik, maka kamu tak sendiri. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh wakefieldresearch.com menunjukkan traveling mood booster nomor satu.

Penelitian ini melibatkan 1.005 responden warga Amerika yang diuji coba dengan perjalanan liburan yang berbeda-beda.

Dari penelitian tersebut juga ditemukan hasil jika 38% pria dan 34% wanita lebih memilih romantic gateway sebagai pilihan saat berlibur. Lain halnya dengan 33% responden lainnya yang lebih memilih liburan bersama keluarga dan untuk 23% responden lainnya lebih memilih liburan bersama sahabat sebagai salah satu liburan favoritnya.

Tak hanya itu, berdasarkan penelitian tersebut juga didapatkan hasil sebagai berikut:

Liburan enggak perlu lama

Gaya-gaya Selfie

Dalam penelitian ini juga membuktikan bahwa para responden lebih suka liburan singkat dibandingkan liburan yang memakan banyak waktu.

Berdasarkan penelitian, 44% responden mengaku meluangkan waktu untuk traveling sebanyak tiga atau empat kali, sedangkan 10% menghabiskan tujuh kali atau lebih untuk traveling dalam setahun.

Kegiatan selama traveling membantu kamu lebih sehat

traveling sehat
Sumber gambar: viator.com

Menurut seorang psikolog, Dr. Linda Papadopoulus paparan sinar matahari diyakini dapat membantu kamu meningkatkan hormon serotoini di otak. Hal tersebut menyebabkan suasana hati menjadi lebih bahagia, serta bisa membuat diri menjadi lebih tenang dan fokus.

Tak sekedar meningkatkan mood tapi traveling juga membatu kamu lebih sehat, mengurangi berat badan, meningkatkan rasa percaya diri.

(Baca juga: 10 Travel Skills Bermanfaat yang Harus Dikuasai Sebelum Usia 30 Tahun)

Traveling bisa bikin kurus

traveling bikin kurus
Sumber gambar: traveltheworldfans.com

Pengen kurus? Hmm, siapa yang tak mendambakan tubuh ideal dan sehat, terlebih lagi bagi perempuan. Ketika kamu traveling maka kamu bisa mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat. Berdasarkan penelitian ini, ditemukan bahwa traveling bisa bikin kurus atau menurunkan berat badan, mengurangi stres, serta berbagai dampak positif yang tak terduga seperti meningkatkan motivasi dan produktivitas.

Traveling bisa membuat kamu lebih kreatif

traveling bikin kreatif
Sumber gambar: wisdompills.com

Berdasarkan penelitian ini membuktikan,  jika traveling  membantu para responden  lebih kreatif, karena mereka mampu barfikir dengan cara yang beda.

Jadi, sudah saatnya kamu keluar dari rutinitas gitu-gitu saja dan mulailah untuk traveling. Kamu bisa mulai traveling ke destinasi yang terdekat.

Butuh mood booster? Traveling jawabannya.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

One thought on “Butuh Mood Booster dan Pengen Kurus? Ini Jawabannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *