Traveling Bareng Pacar? Kemungkinan Bisa Terjadi Dua Hal Ini! - Reservasi Travel Blog

Traveling Bareng Pacar? Kemungkinan Bisa Terjadi Dua Hal Ini!

Travel Inspirations168
Traveling Bareng Pacar? Kemungkinan Bisa Terjadi Dua Hal Ini!

Travel Blog Reservasi – Siapa pernah traveling dengan si pacar tersayang hayo? Entah sudah pernah traveling dengan pacar ataupun belum, atau malah sebenarnya kalian masih jomblo bin single, sebaiknya kalian membaca tulisan ini sampai selesai. Karena, sebenarnya traveling dengan pacaran akan menyebabkan dua hal saja. Bisa jadi hubungan kalian malah rengang dan putus atau bisa tambah mesra!

Traveling bareng memang menyenangkan, kalau mengesampingkan kondisi stress di perjalanan, tersesat di jalan, kurang tidur, dan bahkan… kelaparan. Bisa dibilang semua itu adalah “kerikil’ dalam sebuah perjalanan yang tentunya tidak bisa dihindari ketika traveling dengan pacar.

Nah, kira – kira nih, apa saja yang harus kalian pertimbangkan sebelum memutuskan traveling dengan pacar? Coba deh kalian baca empat hal dibawah ini :

1. Apakah Kalian Siapkah Berbagi dan Saling Berkompromi? Dalam Suka dan Duka Selama Traveling?

Traveling mungkin menyenangkan, tetapi selalu ada yang namannya suka dan duka selama perjalanan. Entah itu sebuah perbedaan style traveling, atau sesederhana masalah makanan. Mungkin ada satu diantara kalian tidak suka mencoba makanan baru, sementara sang pacar seorang petualang kuliner. Atau, kalian suka lihat candi, sang pacar maunya belanja di pasar tradisional.

Yang bikin bete nih, kadan kalian mungkin kuat berjalan kaki jauh, sementara baru 5 menit sang pacar sudah kehabisan nafas. Mampukah kalian beradaptasi satu sama lain dan berkompromi demi menempuh jalan tengah yang baik buat kedua belah pihak? Apakah Anda rela mengikuti maunya sang pacar? Apakah orang ini “worth it” untuk diikuti kemauannya? Pikirkan baik – baik tentang ini!

2. Siapkah Kalian Melihat Hal Terburuk Dari Pacar Selama Traveling?

Perjalanan, bisa memperlihatkan sisi asli dari seseorang. Entah itu karena emosi akibat ketinggalan pesawat atau kendaraan lain. Hal sesederhana ketika banjir keringat akibat terjemur matahari selama trekking juga bisa memperlihatkan sisi asli dari manusia.

Semanis apapun sang pacar, suatu ketika pasti kelihatan sisi buruknya ketika traveling. Bisa dibilang, saat traveling ini adalah waktuterbaik mengenal seseorang apa adanya, dalam keadaan baik maupun buruk. Itu juga saat di mana kita tahu apakah kita bisa menerimanya apa adanya.

3. O iya, Bagaimana Dengan Gaya Traveling Kalian? Apakah Kalian Punya Gaya Traveling Yang Sama?

Apakah ketika traveling kalian punya budget yang sama? Jika tidak, bagaimana solusinya? Apakah selera akomodasi dan tempat wisata juga serupa? Kesediaan untuk berkompromi antara satu sama lain adalah jalan tengahnya. Ketahuilah hal-hal ini sebelumnya, daripada terkejut ketika sudah diperjalanan. Karena jika hal ini baru diketahui ketika di perjalanan, bisa bisa nanti akhirnya malah merusak mood traveling kan?

4. Oke, Bisa Traveling Bareng Berarti Ada Kemungkinan Kalian Bisa Lakukan Semuanya Berdua!

Ini bisa dibilang sebagai salah satu patokan, setelah kalian traveling bersama nanti. Apalagi jika setelah menghabiskan waktu traveling bersama dan masih “tergila-gila” satu sama lain setelahnya, maka kalian sudah selangkah lebih maju. Kalau tantangan saat traveling bisa dihadapi bersama, berarti kalian berdua punya potensi untuk menghadapi tantangan lainnya sepanjang hidup kalian! Selamat deh, mending cepet dihalalkan!

 

***

Janganlah ragu untuk traveling dengan pacar, asal dapat ijin dari kedua orang tua. Kenali satu sama lain lebih lagi lewat traveling bersama. Tentunya akan ada argumen dan tantangan, tapi jika kalian mampu melewati semuanya, itu pertanda baik. Dan, travelinglah bareng pacar dengan bertanggung jawab ya!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *