Top 3 Viral: Ribuan Orang Menangis Saat Tahu Kisah Di Balik Foto Bayi Ini - Reservasi Travel Blog

Top 3 Viral: Ribuan Orang Menangis Saat Tahu Kisah Di Balik Foto Bayi Ini

Travel News127
Top 3 Viral: Ribuan Orang Menangis Saat Tahu Kisah Di Balik Foto Bayi Ini Pictures by: Kim Stone Photography

Travel Blog Reservasi – Foto yang menyentuh dan menggetarkan hati ini tiba-tiba menjadi foto bayi viral setelah diunggah di sosial media. Sayangnya bayi cantik yang baru dilahirkan ini tidak akan pernah menemui ayahnya yang telah tiada. Namun senyumannya menunjukkan bahwa ayahnya pasti selalu hadir melindungi bayi ini disisinya.

Simak juga kabin rahasia pesawat yang dibocorkan oleh pramugari. Ternyata ada negara-negara yang berpuasa dengan waktu lebih cepat dari negara lainnya, negara mana saja ya?

Baca juga: Unik tapi tetap romantis. Pria ini melamar pasangannya dengan kostum mural yang unik.

Baca ulasan 3 artikel paling viral selama bulan Juni 2016 di Travel Blog Reservasi.

1 . Ribuan Orang Menangis Saat Tahu Kisah Di Balik Foto Bayi Ini

 

Foto Bayi Viral

Foto yang menyentuh dan menggetarkan hati ini tiba-tiba menjadi foto bayi viral setelah diunggah di sosial media. Sayangnya bayi cantik yang baru dilahirkan ini tidak akan pernah menemui ayahnya yang telah tiada. Namun senyumannya menunjukkan bahwa ayahnya pasti selalu hadir melindungi bayi ini di sisinya. Baca selengkapnya di sini.

2 . Pramugari Bocorkan Kabin Rahasia Di Pesawat Terbang

 

Kabin Rahasia di Pesawat

Pesawat terbang ternyata memiliki kabin rahasia yang tidak diketahui para penumpangnya. Memang, kabin rahasia ini dikhususkan untuk kru pesawat terbang di antaranya pilot dan pramugari. Baru-baru ini terungkap sebuah kabin rahasia yang dibeberkan pada publik posisi dan keberadaan kabin rahasia di pesawat terbang. Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Negara Ini Buka Puasanya Paling Cepat di Dunia

 

masjid-mazar-i-sharif

Perbedaan waktu adalah hal yang paling utama yang menyebabkan durasi ibadah puasa di setiap negara berbeda-beda. Karena perputaran bumi dalam mengelilingi matahari pun tidaklah lurus. Nah, hal inilah yang menyebabkan periode waktu tertentu berbeda. Biasanya bagian bumi sebelah Utara mendapatkan cahaya matahari lebih lama dibandingkan bagian bumi sebelah Selatan. Hal ini biasanya terjadi di bulan Maret hingga September. Kalian Ingin merasakan waktu puasa yang lebih cepat? Baca selengkapnya di sini.

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *