close

Tips Praktis Packing Pakaian untuk Traveling!

packing1
shuttertstock

Travel Blog Reservasi – Buat yang sering traveling dengan tiket promo pesawat, atau maskapai yang tidak menyediakan bagasi gratis, tentu masalah utama ketika traveling adalah “packing” yang ringkas. Apalagi biasanya maskapai LCC itu hanya memperbolehkan sebuah bagasi kabin yang beratnya tidak lebih dari 7 KG.

Karena itu, kapasitas pakaian yang dapat kalian bawa tentunya menjadi akan sangat terbatas dong. Nah, buat yang nggak mau bauar bayar ekstra untuk bagasi tambahan, lebih baik kalian mencoba dulu untuk memaksimalkan kapasitas ransel atau tas kalian dengan cara packing baju dengan cara yang lebih efisien.

Buat kalian yang suka traveling dengan tiket pesawat promo, coba deh pelajari Tips Praktis, Packing Pakaian Untuk Traveling ala Travel Blog Reservasi ini. Setelah ini, kalian pasti bisa packing baju ke dalam ransel atau tas agar muat jauh lebih banyak. Selain itu, teknik packing pakaian yang unik ini bisa mencegah agar pakaian tidak mudah kusut loh!

1. Letakkan baju yang ingin kalian lipat, pada sebuah permukaan rata dalam keadaan terbuka dan memanjang

1-letakkan-baju-di-atas-permukaan-rata-dalam-keadaan-terbuka-memanjang

2. Lipat baju yang sudah disiapkan menjadi dua bagian dalam keadaan masih memanjang

2-lipat-baju-menjadi-2-bagian-dalam-keadaan-memanjang

3. Gulung baju tadi dengan rapi kearah atas dan usahakan berhati-hati agar baju tidak berkerut yang berakibat membuat kusut

3-gulung-baju-dengan-rapi-dan-hati-hati-agar-tidak-berkerut

4. Ikat gulungan baju dengan karet gelang agar gulungan tidak mudah lepas yang bisa berakibat baju menjadi kusut ketika dimasukkan kedalam ransel atau tas

4-jika-perlu-ikat-gulungan-baju-dengan-karet-gelang-supaya-gulungan-tidak-mudah-lepas

Setelah kalian berhasil melipat pakaian dengan mengikuti Tips Praktis, Packing Pakaian Untuk Traveling ini, usahakan untuk meletakkan pakaian yang sering dipakai pada bagian atas ransel. Itu juga demi mempermudah kalian ketika akan mengambilnya.

Dengan cara melipat pakaian ini, terbukti bahwa dengan kalian bisa membawa lebih banyak pakaian di dalam ransel atau tas dibanding melipatnya satu persatu seperti cara yang normal. Nah, semoga Tips Praktis, Packing Pakaian Untuk Traveling ini dapat bermanfaat ya! Selamat mempraktekkan!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : PackingTips

Leave a Response