Tips Liburan Hemat ke Luar Negeri

Travel Tips4
Tips Liburan Hemat ke Luar Negeri

Travel Blog Reservasi – Setiap orang selalu memiliki keinginan untuk berlibur, terutama ke luar negeri. Selalu ada rencana untuk mengunjungi destinasi terpopuler yang banyak dikunjungi wisatawan. Namun seringkali rencana liburan ini ditunda karena faktor kesibukan, dan terlebih lagi soal biaya.

Baca Juga Liburan Murah Atau Bahkan Liburan Gratis Di Singapura? Bisa Kok!

Mungkin banyak yang mengira kalau liburan ke luar negeri itu mahal, tetapi nyatanya tidak demikian. Banyak juga Negara-Negara di dunia yang bisa kamu kunjungi dengan harga terjangkau dan memanfaatkan tiket pesawat murah. Jadi kamu perlu mengetahui lebih dulu kiat-kiatnya agar bisa berlibur hemat ke luar negeri, sebelum memikirkan biaya yang mahal. Simak yuk pembahasannya berikut ini!

1. Rencanakan dari Jauh Hari

Rencanakan perjalanan dari jauh hari – reservasi
Harga tiket pesawat akan terasa lebih mahal jika kamu merencanakan liburan secara dadakan. Usahakan untuk selalu merencanakan liburan kamu dari jauh-jauh hari. Selain bisa menyiasati keadaan, kamu juga bisa menghemat harga tiket pesawat terbang, lho. Tentukan dulu destinasi tujuan kamu dan buatlah rancangan liburan yang matang sekaligus rincian biaya hotel untuk menginap dan pengeluaran selama liburan nanti.

2. Berburu Tiket Promo

Kini banyak sekali Online Ticket Agent yang menawarkan jasa penerbangan murah. Sudah murah, promo pula? Inilah yang kerap diburu para traveler untuk melancong ke luar negeri dengan selalu memanfaatkan promo. Pencarian tiket pesawat semakin gampang berkat situs tiket online yang mudah diakses oleh siapa saja. Bisa juga cari tiket murah di www.reservasi.com, promonya nggak menipu dan harganya murah beneran, lho!

3. Pilih Negara Bebas Visa

Cara terbaik yang ketiga adalah, pilih negara bebas visa untuk menghemat dana liburan. Nggak perlu jalan-jalan ke Eropa untuk mendapatkan tempat liburan yang bagus, cukup di Asia dulu saja. Kata siapa negara di Asia tidak menarik? Coba saja kamu cek Hong Kong, Makau, Maroko, Singapore dan Bangkok, mereka memiliki tempat wisata yang bagus dan sangat layak kamu kunjungi saat liburan. So, cukup tahu dong mau kemana?

4. Cari Penginapan Murah

Jaman gini tentu sudah banyak pilihan hotel yang murah. Kamu bisa mendapatkan tempat menginap yang bagus dan layak meski harganya murah. Untuk menghindari kekecewaan saat akan bermalam, lebih baik kamu cek dulu kondisi penginapan dan kamar hotel yang mau kamu inapi. Ini bisa kamu lakukan secara online, selain mendapat informasi yang kamu butuhkan, kamu juga bisa melihat-lihat pilihan hotel lainnya dengan mudah.

5. Makan di Tempat Murah

Jika kamu akan berlibur ke luar negeri, ketahui lebih dulu tempat-tempat makan di Negara yang kamu tuju. Mau makan enak tidak melulu harus di tempat yang mahal dan mewah. Malahan kamu bisa merasakan makanan khas dari Negara tujuan di warung-warung makan lokal yang rasanya masih asli dan kelezatannya sebanding dengan restoran setempat.

6. Jangan Terlalu Banyak Berbelanja

Ingat! Tujuan kamu berlibur bukan untuk berbelanja. Alangkah baiknya kalau kamu menyisihkan budget liburan untuk melakukan hal yang lain, ketimbang sekedar berbelanja. Belilah oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat dekat saja, dengan berbelanja di tempat lokal yang menawarkan harga terjangkau.

So, sekarang kamu tahu kan tips dan trik supaya bisa berlibur hemat ke luar negeri yang bukannya nggak mungkin dengan budget murah. Kalau ingin mencari tiket pesawat murah, kamu bisa klik di sini juga untuk melihat harganya. Selamat berlibur!

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *