close

Terlambat Boarding, Pria Ini Kejar Pesawat Seperti Mengejar Angkot

mengejar pesawat

Travel Blog Reservasi – Ada-ada saja ulah salah satu penumpang pesawat Ryanair di Bandara Madrid ini. Karena tertinggal pesawat pria ini nekat turun dari garbarata atau jembatan belalai gajah yang menghubungkan bandara dengan pesawat terbang. Setelah turun kemudian ia berlari mengejar pesawat bak mengejar angkot di jalan raya.

Pria ini diketahui terlambat boarding sehingga ditinggal oleh pesawat Ryanair. Karena pesawatnya masih terlihat akan menuju runway, pria ini sekonyong-konyong turun dari garbarata dan mengejar pesawat Ryanair sambil membawa dua tas di kedua tangannya.

Baca juga Potret Fasilitas Mewah Kelas Bisnis Pesawat Terbang

Detik-detik pria ini turun dari garbarata berhasil diabadikan dalam sebuah video oleh salah seorang penumpang lain. Terlihat bagaimana pria ini memutuskan untuk turun meskipun terlihat sedikit kesulitan. Dengan menggunakan kaus berwarna hijau dan celana pendek, pria ini tanpa pikir panjang langsung mengejar pesawatnya.

Pria ini turun dari garbarata (facebook)
Pria ini turun dari garbarata (facebook)

Pria ini sempat terlihat minta diantarkan dengan kendaraan pengangkut barang. Tapi sang sopir terlihat menolak keinginan pria tersebut. Terungkap bahwa pria ini berasal dari Bolivia. Ia kini terancam didenda dengan jumlah yang cukup besar.

Baca juga Pramugari Bocorkan Kabin Rahasia di Pesawat Terbang

Sempat terlihat meminta pertolongan (facebook)
Sempat terlihat meminta pertolongan (facebook)

Video pria mengejar pesawat seperti mengajar angkot ini kemudian menjadi viral di sosial media karena aksinya. Pria tersebut kemudian diamankan oleh kemanan bandara. Meskipun tidak ditahan, pria ini tetap dimintai keterangan terkait dengan aksinya yang dianggap mengancam keamanan bandara.

Sumber news.com.au

Tags : BoardingPesawatRyanair

1 Comment

  1. GREAT! Selamat buat Sofyan Hotel ! Selamat buat blog.reservasi.com yg memberitakan sangat apik. ALLOHu Akbar!

Leave a Response