Keren, Tenda Portable Ini Hasilkan Tenaga Surya - Reservasi Travel Blog

Keren, Tenda Portable Ini Hasilkan Tenaga Surya

Travel News321
Keren, Tenda Portable Ini Hasilkan Tenaga Surya Cinch Pop-up Tents

Travel Blog Reservasi – Hampir semua pendaki gunung merasakan bagaimana ribetnya mendirikan dan juga mengemas tenda kembali. Tak berbeda jauh dengan yang dirasakan oleh Jake Jackson yang merancang tenda portable yang hasilkan tenaga surya ini. Selain berfungsi sebagai tempat berlindung, tenda portable ini juga bisa menjadi sumber listrik dari tenaga surya yang dihasilkan.

Baca juga: Para Pendaki Cantik Ini Kerap Tertantang Mendaki Gunung Tertinggi

Ternda ini dikenal dengan Cinch Pop Up Tent. Alasannya karena untuk mendirikannya tidak dibutuhkan usaha yang terlalu berat bahkan bisa dilakukan oleh seorang diri saja. Inilah hasil karya Jackson merancang sendiri tendanya hampir selama empat tahun.

Tenda Portabel Penghasil Listrik

 

Jackson merupakan penggemar camping, namun tidak dengan tendanya. Dari pengalaman itulah Jackson tercetus untuk membuat rancangan tendanya sendiri. Tenda rancangannya ini akhirnya disambut hangat oleh para penggemar olahraga outdoors khususnya para pendaki gunung.

Tenda ini dibandrol dengan harga sekitar $225 US dollar. Jika dikalkulasi pada mata uang rupiah harganya sekitar 3 jutaan rupiah. Cinch Tent memiliki dua model dengan kapasitas untuk dua orang dan empat orang. Harga tersebut sudah termasuk lampu LED dan backpack untuk menyimpan dan membawa tenda portable ini. Untuk kebutuhan solar powernya sendiri kalian harus menambah biaya sekitar $135 atau 1.7 juta rupiah. Tertarik untuk memilikinya?

Sumber: gizmag

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

One thought on “Keren, Tenda Portable Ini Hasilkan Tenaga Surya

  1. gan gimana caranya kalo mau beli tenda tu?? di toko toko online sudah ta cek tapi belum ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *