Tempat Wisata Romantis di Bandung yang Instagenik - Reservasi Travel Blog

Tempat Wisata Romantis di Bandung yang Instagenik

Travel Destinations751
Tempat Wisata Romantis di Bandung yang Instagenik shutterstock

Travel Blog Reservasi – Paling pas kalau abis nonton Dilan, lalu datang ke salah satu tempat wisata romantis di Bandung yang kece. Siapa sih yang tak rindu dengan kota kembang, Bandung? Apalagi kota ini tengah hits kembali gara-gara demam film layar lebar Dilan yang mengambil setting di Bandung.

Nah, supaya lebih romantis mengingat masa pacaran waktu di Bandung, sepertinya beberapa destinasi ini cocok banget lo buat bikin foto romantis bareng pasangan. Beberapa bahkan memiliki tema luar negeri. Jadi, lebih hemat ongkos karena tak perlu terbang jauh-jauh ke luar negeri.

Kota Mini Floating Market

Buat yang belum tahu, Floating Market kini punya satu wisata baru lo. Namanya Kota Mini Floating Market. Di tempat ini kamu bisa berfoto di beberapa lokasi dengan latar belakang seperti perumahan di Eropa dengan warna yang cerah seperti pelangi.

Harga tiket masuknya cukup murah kok, hanya Rp25 ribu saja sudah termasuk dengan minuman dingin seperti susu murni atau kopi yang cocok dinikmati saat musim hujan seperti sekarang ini.

Selain cocok buat pasangan sebagai tempat foto instagramable, tempat wisata baru di Lembang Bandung ini juga menawarkan beberapa wahana permainan seperti dalam kondisi nyata. Anak-anak paling suka jika diajak bermain peran seperti ini guys.

Kira-kira ada 12 wahana permainan dengan tema yang lekat dengan keseharian seperti Rumah Sakit, Kantor Polisi, Salon, Tempat Pengisian Bahan Bakar dan masih banyak lagi wahana lainnya yang menarik untuk dicoba.

Orchid Forest Cikole

Jika ingin berfoto di ruang terbuka dengan nuansa romantis hutan pinus, tak ada salahnya untuk mengunjungi Orchid Forest Cikole yang berada di ketinggain 1500 mdpl.

Selain bisa dijadiakan sebagai tempat foto, lahan luas dengan rumput hijau dan kanopi alami ini menjadi tampat favorit untuk arisan keluarga atau bermain bersama anak-anak untuk menikmati hutan pinus Lembang Bandung yang menawarkan udara bersih dan sejuk di pagi hari.

Soal spot foto, jangan khawatir, karena di tempat ini ada banyak spot foto termasuk sky bridge yang instagramable baik pada pagi hari ataupun pada malam hari.

Baca Ingin Hindari Macet? Coba Deh Tips Traveling ke Bandung Ini

Pesona Jepang di Floating Market

Sepertinya kalau ke Floating Market belum berfoto ala warga Jepang rasanya belum lengkap lho. Wahana yang dinamakan dengan Kyotoku ini memang memberikan kesan kuat arsitektur bangunan Jepang yang alami didominasi dengan kayu.

Terlebih bangunanya ditempatkan di pinggir danau sehingga menambah kesan sejuk nan romantis. Harga tiket masuknya tidak mahal cukup menggantinya dengan Rp 15 ribu saja sudah termasuk welcome drink. Sedangkan penyewaan pakaian ala Jepang harganya sekitar Rp 55.000 saja.

The Lodge Maribaya

Tempat wisata alam ini memang tengah hits dengan beberapa wahana instagramable. Pasti masih ingat kan sky swing yang viral di sosial media. Betul, di sinilah tempatnya.

Selain itu, kamu juga bisa berfoto romantis di rumah pohon dengan latar hutan pinus yang masih asri dan alami. Seperti berada di luar negeri saja lo. Tiket masuknya murah dan tempat ini sangat cocok untuk pasangan anak muda yang ingin mengabadikan hubungannya melalui bidikan kamera.

Baca Tempat Wisata di Bandung yang Bisa Dikunjungi dalam Satu Hari

Tafso Barn

Tempat ini tak jauh dari pusat kota kok. Bahkan dengan menggunakan taksi online saja tak lebih dari Rp 30 ribu. Tempatnya instagenik dan juga cocok sebagai tempat untuk mengisi perut.

Tapi, keunikannya terletak pada desain dan tata letaknya yang Instagramable. Siapa coba yang belum pernah lihat tenda-tenda transparan berjejer rapi di atas bukit? Inilah tempatnya, Tafso Barn.

Beberapa spot Instagramable yang tidak bisa kamu lewatkan adalah sangkar burung yang menawan, kursi kayu yang disusun dengan rapi sampai dengan lapangan mini golf yang lucu.

Jadi, kamu ingin mengunjungi yang mana terlebih dahulu?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *