6 Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Rekomendasi Warga Bandung!

6 Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Very Recommended!

Travel Destinations333
6 Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Very Recommended! Shutterstock.com

Siapa bilang anak sekolah tidak butuh liburan? Jam belajar di sekolah sering membuat anak-anak jadi bosan belajar. Jangankan belajar, masuk sekolah saja sulitnya minta ampun karena sudah terlanjur bosan dan jenuh. Untuk mengembalikan semangat anak, tidak ada salahnya untuk membawa anak-anak liburan ke tempat wisata keluarga di Bandung pilihan ini.

Bagi kamu yang ada di wilayah Bandung dan sekitarnya, ada 6 tempat wisata keluarga di Bandung yang sayang dilewatkan saat liburan tiba. Informasi selengkapnya akan Reservasi.com sajikan di bawah ini.

Baca juga dong Ingin Hindari Macet? Coba Deh Tips Traveling ke Bandung Ini

1. Farmhouse Susu Lembang

Tidak perlu menghabiskan budget mahal untuk menikmati suasana liburan di Eropa. Salah satu tempat wisata keluarga di Bandung sudah menyediakan suasana liburan yang serupa yaitu Farmhouse Susu Lembang. Satu hal yang unik dari tempat ini adalah anak-anak bisa mengenakan baju ala-ala farm western di abad 90-an.

Tidak hanya itu, anak-anak juga bisa mencoba berbagai varian susu yang dijual di farmhouse ini. Kualitas susu yang dijual tidak perlu ditanya lagi ya. Soalnya susu yang dijual disini diperas langsung dari sapi-sapi peliharaan. Jadi, bagus untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

tempat wisata keluarga di bandung
shutterstock

2. Ciwidey Valley Hot Spring Water Resort

Berenang atau sekedar main air di siang bolong? Kamu bisa mengajak anak-anak untuk berkunjung ke Ciwidey Valley Hot Spring Water Resort. Tempat ini adalah waterpark favorit masyarakat yang tinggal di Bandung. Konsep dari tempat wisata ini sangat bagus, cocok banget untuk anak-anak.

Setelah bermain air, kamu bisa mengajak anak untuk bersantai sejenak sambil menikmati hidangan makanan dan menyeruput minuman segar di cottage yang tersedia. Kamu bisa menyewa sebuah cottage yang ada di sini selama beberapa jam dengan harga yang terjangkau.

3. The Lodge Maribaya

Berayun di ketinggian sambil teriak-teriak? The Lodge Maribaya tempatnya! Disini, kamu bisa bermain sepuasnya bersama keluarga tercinta. Selain memacu adrenalin berayun di ketinggian, kamu dan anak-anak juga bisa menikmati indahnya pohon-pohon hijau yang ada di sekeliling.

Bagi kamu yang parno terhadap ketinggian, sebaiknya nggak perlu berayun di The Lodge Maribaya ya! Daripada kamu teriak-teriak di atas ayunan, lebih baik jadi penonton saja dari sudut lodge nya.

Tempat Wisata Romantis di Bandung
shutterstock

4. Jendela Alam, Tempat wisata keluarga di Bandung

Berinteraksi dengan binatang bisa jadi opsi terbaik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta. Ya, kamu bisa ajak anak-anak untuk lebih dekat dengan berbagai jenis binatang hanya di Jendela Alam yang ada di Lembang, Bandung.

Selain memberi makan binatang, kamu dan keluarga juga bisa ikut memanen hasil pertanian di lokasi ini. Tertarik untuk mencoba keseruan ini? Langsung datang ke Jendela Alam ya!

5. Kampung Gajah Wonderland

Selain Ciwidey Valey Water Sport, kamu juga bisa mengajak keluarga ke Kampung Gajah Wonderland. Tempat wisata keluarga di Bandung yang satu ini memiliki area seluas 60 hektar, sangat luas, bukan? Kamu bisa mengelilingi area yang luas ini dengan Segway. Disini, kamu dan keluarga juga bisa menikmati lebih dari 20 jenis wahana permainan yang cukup menantang.

Kalau kamu punya waktu luang di akhir pekan nanti, kamu bisa berkunjung ke tempat ini. Lepaskan semua penat yang kamu rasakan dan bersenang-senanglah sebelum kamu disibukkan kembali dengan padatnya rutinitas sehari-hari.

tempat wisata di bandung
shutterstock

6. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan tempat wisata keluarga di Bandung yang paling sayang kalau dilewatkan. Tempat ini telah dinobatkan menjadi wahana permainan indoor terbesar yang ada di Indonesia, bahkan menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Ada beberapa permainan menarik yang pas untuk anak-anak, seperti Kabayan goes to Hollywood.

Trans Studio Bandung memiliki setidaknya 20 wahana permainan yang bisa dicoba satu per satu. Tidak ada batasan waktu untuk berada di sini. Kalau mau, kamu dan keluarga bisa stay dari pagi sampai malam. Tiket masuknya sendiri sekitar Rp 170.000 untuk hari biasa dan Rp 270.000 untuk akhir pekan.

Liburan akhir pekan sudah hampir tiba, sudah punya destinasi yang pas, belum? Kalau belum, kamu bisa mengunjungi salah satu dari tempat wisata keluarga di Bandung di atas ya! Ajak keluarga dan anak-anakmu untuk bersenang-senang di akhir pekan nanti.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *