close

5 Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Kekinian dan Anti Mainstream

tempat wisata di lembang-min
Sumber gambar: instagram @gamma_sundaya

Travel Blog Reservasi – Daerah Lembang, Bandung memang jadi salah satu tempat wisata yang paling terkenal di kota Paris van Java. Kamu bisa mencoba berbagai wisata mulai dari wisata air, alam hingga wisata edukasi semuanya hadir di Lembang, Bandung ini.

Jadi, siapkan diri kamu untuk segera berlibur dan mengulik keindahan tempat wisata di Lembang Bandung.

Tempat Wisata di Lembang Bandung:

1. Lembah Dewata Lembang

Lokasi ini jadi lokasi kekinian yang ada di Lembang, Bandung. Kamu bisa berfoto di dermaga bambu yang berada di tengah-tengah Danau Tadah Hujan.

  • Harga Tiket Masuk Lembah Dewata Lembang : Rp10.000
  • Lokasi Lembah Dewata Lembang : terletak di dalam kawasan Wisata Berkuda Ganesha Equestrian, Lembang. Tepatnya berada di Jl.Raya Tangkuban Perahu Km 3.7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.
  • Rute ke Lembah Dewata Lembang : Jika kamu dari arah kota Lembang, tepat sebelum kawasan Cikole dan berada di sebelah kanan.

2. Curug Pelangi Bandung

Saat kamu lagi berselancar di media sosial pasti kamu sering melihat pemandangan curug yang satu ini. Hamparan bukit hijau yang luas dengan suara gemercik air menjadikan tempat wisata di Lembang, Bandung.

  • Lokasi Curug Pelangi Bandung : berlokasi di Desa Kertawangi Cisaru, Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di Jalan Kolonel Masturi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.
  • Harga Tiket Masuk : Rp15.000/orang

3. Dusun Bambu Lembang

Menikmati sejuknya udara dari lereng pegunungan, bersepeda hingga berkemah bisa kamu rasakan di Dusun Bambu Lembang.

  • Lokasi dan Alamat Dusun Bambu Lembang : Jl. Kolonel Masturi Km. 11, Situ Lembang, Bandung, Jawa Barat
  • Harga Tiket Masuk : Rp15.000/orang belum termasuk biaya parkir

4. Grafika Cikole Lembang

Jika ingin berkunjung ke tempat wisata di Lembang Bandung ini, lebih baik pagi hari, karena kalau tidak kamu akan terjebak kemacetan. Jika sudah terlanjur kesiangan, kamu bisa melalui jalur dari arah Tol Pasteur Bandung karena akan sangat macet. Sebagai alternatif bisa keluar di tol Subang dari tol Cipali.

  • Alamat Grafika Cikole Lembang : Raya Tangkuban Perahu km 8 Desa Cikole, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat
  • Satu paket kemping keluarga sudah termasuk sewa tenda dome atau tenda VIP Rp 460.000/tenda. Harga tersebut untuk kapasitas 4 orang yang sangat cocok untuk keluarga kecil bahagia.

5. Farmhouse Lembang Bandung

Kegiatan outbound, berfoto hingga wisata kuliner bisa kamu rasakan di sini.

  • Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung : Rp20.000/orang, untuk kendaraan mobil : Rp10.000/orang, untuk kendaraan motor: Rp5.000/orang.
  • Tiket masuk bisa ditukar dengan sosis goreng, susu murni dengan berbagai rasa seperti mocca, strawberry, vanilla, banana.

Baca juga tempat wisata di Lembang Bandung lainnya:

Tags : BandungTempat Wisata

Leave a Response