Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan - Reservasi.Com

Lampung Lokasinya Nggak Terlalu Jauh Dari Jakarta, Untuk Yang Perlu Liburan Ini Dia Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan!

Travel Destinations437
Lampung Lokasinya Nggak Terlalu Jauh Dari Jakarta, Untuk Yang Perlu Liburan Ini Dia Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan! Sumber gambar: coolkidzcooltrips.com

Travel Blog Reservasi – Tempat berlibur yang enggak terlalu jauh, tetapi menyenangkan adalah salah satu yang paling di inginkan oleh sebagian penduduk Jakarta. Soalnya, sebagian besar dari mereka tidak mempunyai banyak waktu liburan, entah karena alasan cuti yang sedikit atau malah cuti yang sudah habis.

Beruntung di dekat Jakarta ini ada banyak kota yang mempunyai banyak tempat liburan seperti Bandung, Garut dan Lampung yang berada di pulau sebelah. Iya, lampung ini lokasinya nggak terlalu jauh dari Jakarta dan tentunya mempunyai destinasi wisata yang tidak kalah menarik dari yang lainnya!

Iya, Lampung lokasinya nggak terlalu jauh dari Jakarta, dan untuk yang perlu liburan, ini dia tempat wisata di Lampung yang direkomendasikan!

Tempat Wisata Di lampung Yang Direkomendasikan : Pulau Pahawang

Menikmati senja di Pahawang Kecil yang begitu syahdu
Menikmati senja di Pahawang Kecil yang begitu syahdu

Pulau Pahawang adalah salah satu tempat wisata andalan di Lampung yang sekarang ini mulai banyak menarik pengunjung. Wajar kalau sekarang makin gencar dipromosikan oleh Kementrian Pariwiwsata Indonesia. Secara administratif Pahawang ini berada di Kecamatan Punduh Padada, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan. Pulau utamanya sendiri ada dua, yaitu Pulau Pahawang Besar dan Pulau Pahawang Kecil.

Pulau Pahawang di Lampung adalah tempat bersenang-senang, karena kalian bisa berenang dan snorkeling di sekitar pulau ini. Tak hanya itu saja, bersantai di Pulau Pahawang besar juga sangat direkomendasikan. Disana kalian bisa berpesta dengan membakar ikan yang bisa di dapatkan dari nelayan setempat. Untuk penginapan, kalian bisa mencoba menginap di Guest House yang ada di Pulau Pahawang.

(Baca Juga : Kuliner Belitung Yang Bikin Kalian Nggak Mau Pulang!)

Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan : Pulau Kelagian

Pulau Kelagian Kecil, Pulau Berpasir Putih Di Lampung Yang Menawan
Pulau Kelagian Kecil, Pulau Berpasir Putih Di Lampung Yang Menawan

Pulau Kelagian Kecil ini jaraknya cukup dekat dari kota Bandar Lampung. Untuk mencapai Pulau Kelagian, kalian harus terlebih dahulu menuju Pelabuhan Ketapang, Lampung yang dapat ditempuh sekitar 2 jam perjalanan dari pusat kota Bandar Lampung. Nah, baru dari dermaga ini kalian bisa menyewa perahu untuk langsung menuju Pulau Kelagian Kecil yang jaraknya hanya sekitar 20 menit mengunakan boat.

Sesampainya di Pulau Kelagian Kecil, kalian akan disambut dengan pantai berpasir putih bersih. Air laut yang tenang, dan pulau sepi bak surga dunia. Pulau Kelagian Kecil ini memang pulau yang menyenangkan untuk sekedar bersantai menghabiskan liburan dengan tenang. Pun tak ada penginapan di pulau ini, kalian bisa mendirikan tenda jika ingin bermalan di Pulau Kelagian Kecil.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan : Teluk Kiluan (Tanggamus)

Teluk Kiluan
Teluk Kiluan

Daya tarik yang sangat menakjubkan dari tempat wisata Teluk Kilian adalah atraksi Lumba-Lumba yang berenang bebas di alam liar. Hal ini memang bisa memikat para wisatawan untuk menyaksikan atraksi ini secara langsung. Apalagi tempat wisata ini berada tak jauh dari  Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Jangan kaget kalau di Teluk Kiluan akan terdapat puluhan lumba-lumba jenis hidung botol atau lumba-lumba paruh panjang yang sering muncul ke permukaan. Banyak wisatawan maupun fotografer mengabadikan momen menarik ini dari dekat.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan : Taman Nasional Way Kambas (Lampung Timur)

Taman Nasional Way Kambas
Taman Nasional Way Kambas

Taman nasional tertua di Indonesia ini dikenal sebagai konservasi gajah, untuk melindungi gajah liar di Pulau Sumatra dari kepunahan. Di sini sangat terkenal dengan pusat latihan sepak bola gajah. Berada di ujung selatan Sumatera atau 110 km dari Bandar Lampung.

Meski cukup jauh dari ibu kota Provinsi, berwisata di Taman Nasional Way Kambas ini menarik minat banyak wisatawan. Di sini, kalian bisa menyaksikan gajah bermain sepak bola, hiburan gajah, bahkan Anda dapat menunggang Gajah untuk berkeliling. Selain Gajah, Taman Nasional Way Kambas juga merupakan pusat konservasi Badak Sumatera.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan : Gunung Anak Krakatau (Lampung Selatan)

Gunung Anak Krakatau
Gunung Anak Krakatau

Keindahan alam gunung berapi yang masih aktif ini tidak diragukan lagi. Kalian dapat menyaksikan pesona alam Gunung Anak Krakatau dan pesona bawah lautnya yang begitu indah. Berbagai paket wisata disediakan untuk para wisatawan, seperti Volcano Trip, Jelajah Pantai hingga Wisata Olahraga di alam bebas di kawasan ini.

(Baca Juga : Pantai Tersembunyi Di Lombok Ini Mungkin Merupakan Pantai Baru Di Lombok! Tetapi Pesonanya Nggak Akan Membuat Kalian Bosan!)

Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan : Pantai Tanjung Setia (Lampung Barat)

Pantai Tanjung Setia
Pantai Tanjung Setia

Tanjung Setia dikenal sebagai surga wisata bagi peselancar. Terletak di ujung Barat Lampung dan sangat terkenal di mancanegara sebagai salah satu spot surfing paling mendebarkan. Dengan ombak mencapai tinggi 5 meter dan panjang gelombang 200 meter seperti di Hawai, maka tidak heran jika tidak kurang dari 100.000 orang wisatawan dari berbagai Negara selalu berkunjung ke Pantai ini setiap tahunnya untuk berselancar.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan : Menara Siger

Menara Siger
Menara Siger

Ikon pariwisata baru di Lampung ini berada di bukit sebelah barat Pelabuhan Bakauheni. Menara ini menyajikan pemandangan kota Bandar Lampung dari atas bukit. Selain pemandangan dari atas, menara ini juga dilengkapi oleh sarana informasi peta wisata seluruh Lampung, sehingga akan memudahkan para wisatawan untuk beriwisata di Lampung.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan : Danau Lumbok Seminung ( Lampung Barat )

Lumbok Seminung
Lumbok Seminung

Lokasi wisata ini berada di Lampung Barat dan cukup popular bagi wisatawan yang berkunjung ke Lampung. Para wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang indah berupa danau Lumbok Seminung yang berada di kaki Gunung Seminung. Banyak keluarga berlibur di kawasan ini. Pemandangan alam yang indah dan masih alami menjadi andalan obyek wisata.

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

2 thoughts on “Lampung Lokasinya Nggak Terlalu Jauh Dari Jakarta, Untuk Yang Perlu Liburan Ini Dia Tempat Wisata Di Lampung Yang Direkomendasikan!

  1. Emang sih saat ini yang paling hits itu Pulau Pahawang. Tapi ada begitu banyak tempat keren di Lampung loh kak. Hehe

    Buat yang pengen ke Lampung. Buruan gih, karena Lampung itu indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *