5 Destinasi Wisata Ciwidey yang Memukau - Reservasi Travel Blog

5 Destinasi Wisata Ciwidey yang Memukau

Travel Destinations290
5 Destinasi Wisata Ciwidey yang Memukau

Travel Blog Reservasi – Ciwidey merupakan tempat pelarian warga Bandung yang kesal dengan kemacetan tiap weekend. Kini, justru wisatawan dari daerah lain juga sudah banyak yang tahu tentang pesona keindahan alam Ciwidey selain di Garut. Ciwidey seperti Bandung pada masa lalu. Udara sejuk setiap pagi disambut dengan hangatnya mentari. Persis seperti Bandung tempo dulu.

Ciwidey tidak hanya dikenal sebagai destinasi wisata alami, tetapi Ciwidey juga menyimpan banyak destinasi wista menarik yang bisa saja belum kamu kunjungi. Tak sulit untuk mencapai Ciwidey. Kecamatan di Kabupaten Bandung ini paling dekat dapat diakses melalui Cianjur Selatan. Hingga kini, kehangatan warga Ciwidey dapat kamu rasakan saat mereka menyajikan teh hangat yang nikmat saat kamu bertandang ke rumah warga.

Kebun Teh Rancabali Ciwidey yang Seperti Labirin

A post shared by Sandri Prabowo (@sandriprabowo) on

Kebun teh di Puncak Cisarua, Bogor mungkin terlalu mainstream buat sebagian dari kalian yang kerap kesana. Jika meresa lelah dengan kemacetan di Puncak setiap akhir pekan, kalian rasanya sudah wajib ke Rancabali Ciwidey. Kebun teh ini memiliki lanskap yang menarik. Jejeran kebun dengan batas-batas antara satu kelompok teh dengan tumbuhan teh lain seperti membentuk sebuah labirin raksasa jika dilihat dari sudut pandang lebih tinggi. Apalagi jika kalian memotretnya dengan menggunakan drone.

Jalur Kereta Api Cikudapateuh Ciwidey

Tempat ini memang bukan tempat wisata baru, melainkan sebuah jembatan kereta api yang sudah non aktif dan tidak dipergunakan lagi untuk dilintasi kereta tujuan Ciwidey Bandung. Namun, tak ada yang menyangka jika para masinis yang awalnya selalu memeriksa kondisi jembatan Cikudapateuh ini ternyata tertangkap kamera. Hasilnya memukau, apalagi setelah diunggah di Instagram. Tak heran jika kini menjadi buruan anak muda yang ingin melengkapi foto instagramnya dengan epik. Kini, jembatan Sadu ini dijadikan sebagai jembatan untuk aktifitas warga.

Sunrise Ciwidey yang Selalu Menyambutmu dengan Hangat

Traveling tanpa sunrise rasanya belum lengkap. Ciwidey memiliki sunrise yang hangat menyentuh kulit wajah kamu. Apalagi ramah tamah warganya dengan suguhan teh hangat dan aneka macam suguhan yang direbus. Selain nikmat juga menyehatkan. Sunrise tak kenal pemalas. Kamu harus bangun pagi untuk menyapanya. Siapa tahu ada bidadari cantik yang mengintip kalian yang sedang merekam cahaya mentari.

Kemping Bersama Rusa di Rancaupas Ciwidey

Foto kiriman CIWIDEY (@jelajahciwidey) pada

Mencium kening pasangan sudah terlalu mainstream. Jika berani dan merasa tertantang, kalian bisa mencoba menaklukkan rusa dengan mencium keningnya. Sangat tidak disarankan jika kalian masih jomblo. Biasanya degup jantung kalian lebih kencang saat akan mencium kening seseorang. Lebih baik kemping saja menikmati malam dan bintang-bintang di langit Ciwidey yang kerlap-kerlipnya seperti kunang-kunang malam.

Kawah Putih yang Tak Pernah Tenggelam dari Timeline

A post shared by WISATA CIWIDEY (@wisataciwidey) on

Kawah Putih Ciwidey boleh mati, tapi pesonanya tak pernah tenggelam dalam timeline sekalipun. Memang, kalian tak pernah boleh berlama-lama disini. Selain udara dan hawa belerang yang kuat, manusia biasa tak kan kuat menahan aroma dan bahaya udara kimiawi yang menyengat. Tapi, selama 15 menit disini, kalian bisa menciptakan foto dan pose yang menarik. Ciptakan angle yang berebda dan gaya yang antimainstream. Bisa levitasi atau solo standing tanpa teman-teman lain. Kesannya seperti sang petualang yang sedang merenungi keindahan alam yang tak henti bisa dinikmati. Tak jauh dari Bandung, lokasi Kawah Putih ini tetap menajadi tempat wisata paling populer di Ciwidey.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *