Tempat Nongkrong di Medan yang Buka Hingga Malam - Reservasi Travel Blog

Tempat Nongkrong di Medan yang Buka Hingga Malam

Travel Destinations121
Tempat Nongkrong di Medan yang Buka Hingga Malam Ilustrasi/shutterstock

Travel Blog Reservasi – Sehabis menikmati kuliner Medan, saatnya saatnya kamu bersantai dan ngopi cantik di beberapa tempat nongkrong di Medan yang buka sampai malam ini. Bahkan beberapa di antaranya sudah sering diliput oleh media televisi karena konsepnya yang unik dan menarik.

Sebetulnya ada banyak tempat nongkrong di Medan yang bisa kamu kunjungi. Namun, beberapa tempat di bawah ini merupakan tempat yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi ketika liburan di Medan.

Baca 5 Hotel Romantis Terbaik di Medan untuk Libur Bulan Madu Kamu

Havana Cafe

Buat kamu yang mencari tempat nongkrong unik di Medan, Havana cafe ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Sesuai dengan namanya, nuansa Havana cafe emang menawarkan desain dan ambience Amerika Latin dan Kuba tentunya. Kamu bisa menikmati secangkir kopi di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Tempat nongkrong anak muda di Medan ini termasuk tempat yang cukup romantis untuk menghabiskan malam bersama pasangan menikmati aneka sajian barat yang tak kalah nikmat. Havana cafe berada di Jl. Sei Bingei 11/13 Medan.

Garden Cafe

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong di Medan yang satu ini memang memilih konsep yang ramah lingkungan. Suasananya segar dan alami sekali. Cocok deh buat kamu yang mau ngerjain tugas kuliah di Garden Cafe ini seharian.

Beberapa tanaman sengaja digantung di sekat-sekat dinding yang menambah suasana cafe menjadi terlihat lebih hijau dan menyegarkan mata. Konon salah satu cara merawat kesehatan mata adalah dengan sering melihat yang hijau-hijau.

Cafe ini punya menu unggulan yang mungkin dari namanya saja bikin kamu penasaran. Cobain deh nasi Tujuh Turunan di cafe ini. Hidangannya berupa tujuh nasi yang berbeda-beda disajikan dengan lauk ayam. Cita rasanya yang unik membuat siapapun menjadi penasaran untuk mencicipinya satu persatu.

Cafe ini berada di Jl. Teuku Cik Ditiro No 8-L, Medan Polonia, Kota Medan. Soal minuman tak usah khawatir karena kamu bisa juga memesan minuman sehat seperti infused water dari aneka buah yang menyegarkan.

Ismud Park

Tidak hanya di Bandung saja ada cafe yang mengusung konsep industrial dengan menggunakan bahan limbah bekas kontainer ini. Warna dan bentuknya yang menarik saja sudah jadi lokasi yang cocok untuk foto-foto instagramable.

A post shared by Ismud Park (@ismudpark) on

Ternyata ada asal usul cafe ini dinamakan dengan Ismud Park. Alasannya tak lain dan tak bukan karena Ismud merupakan kependekan dari Iskandar Muda yang menjadi lokasi jalan Cafe ini berada.

Cafe ini beralamat di Jl. Iskandar Muda no 132 Medan Baru, Kota Medan. Tempat nongkrong anak muda di Medan ini selalu ramai saat akhir pekan apalagi setelah mulai gajian.

Cafe ini menyajikan menu yang beragam sehingga bisa banyak pilihan. Menu yang bisa kamu pesan mulai dari makanan barat hingga makanan khas Medan yang tak bisa kamu lewatkan. Harganya pun sangat ramah buat kantong pelajar dan mahasiswa. Tidak heran jika kafe ini menjadi tempat nongkrong yang direkomendasikan di kota Medan.

Baca Punya Waktu Seharian di Medan, Kemana Aja?

Sosmed Cafe

Buat yang penasaran sama cafe unik di Medan yang satu ini, pastikan kamu memesan menu berdasarkan sosial media yang paling sering kamu gunakan. Benar, di cafe ini kamu bisa memesan sesuai dengan tema sosial media yang paling banyak digunakan oleh pengguna Smartphone, salah satunya adalah Facebook dan Instagram.

Cafe yang berada di Jl Teuku Umar no 3 Medan Polonia, Kota Medan ini buka dari siang hari sampai malam hari.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *