Jangan Kudet, Ini Tempat Nongkrong di Jakarta yang Paling Hits - Reservasi Travel Blog

Jangan Kudet, Ini Tempat Nongkrong di Jakarta yang Paling Hits

Travel Destinations580
Jangan Kudet, Ini Tempat Nongkrong di Jakarta yang Paling Hits shutterstock

Travel Blog Reservasi – Buat para jomblo yang tak kunjung punya pasangan. Ngapain lagi kalau bukan cari tempat nongkrong di Jakarta tiap akhir pekan. Biar jomblo asal bahagia. Biar tanggal tua, yang penting nongkrong sama-sama. Gitu kan?

Nah, kalau kamu belum tahu tempat nongkrong di Jakarta yang kekinian ini, bakalan dianggap kudet lo. Kuy lah kita cari tahu tempat nongkrong di Jakarta yang punya tempat-tempat instagramable di dalamnya.

Baca 7 Kafe Es Krim Paling Hits di Jogja

Pasar Santa

Pasar ini dulunya tidak dilirik sama sekali. Bahkan malah terancam tutup karena sepi pelanggan. Namun, setelah muncul beberapa coffee shop anak muda. Pasar Santa jadi tempat nongkrong anak-anak hipster di Jakarta.

Pasar Santa kini jadi markas tetap komunitas-komunitas anak muda di Jakarta. Apalagi tempatnya strategis dekat dengan terminal Blok M. Mau ke sini tinggal order ojek online aja. Ada banyak kegiatan menarik yang digelar tiap bulan di Pasar Santa. Tempat yang cocok untuk bertukar ide dan pengalaman traveling keliling dunia.

Southbox

Konsepnya memang menarik, mungkin ini salah satu pioneer tempat nongkrong di Jakarta yang mengusung konsep industrial. Menggunakan kontainer bekas yang ramah lingkungan, Southbox Jakarta memang menjadi basis tempat nongkrong anak muda di Jakarta.

Warna warni kontainernya disusun dengan membentuk setengah lingkaran seperti tapal kuda. Di tengah-tengahnya tersedia meja-meja yang bisa digunakan untuk ngobrol semalaman sambil menikmati kopi atau hidangan lainnya. Sangat bervariasi mulai dari mi ayam, kopi atau mau mencoba sop duren yang nikmat?

Setiap akhir pekan untuk menghibur pengunjung selalu ada live music yang membuat suasana semakin semarak. Nah, kalau penasaran, tongkrongin aja tempat ini saban pekan di Jl. Prapanca No 18 Jakarta Selatan.

Jalan Sabang

Kalau sudah bosan dengan tempat yang itu-itu saja, sepertinya kamu cocok deh datang ke tempat nongkrong di Jakarta yang satu ini. Lokasinya sangat mudah dicapai. Semua anak muda Jakarta pasti tahu Jalan Sabang.

Di sepanjang Jalan Sabang inilah kamu bisa mendapatkan kuliner khas tradisional Indonesia dengan harga kaki lima. Mulai dari nasi goreng, martabak, sampai dengan rendang nasi Padang pun ada.

Buat wisatawan asing, Jalan Sabang itu surga kuliner lo. Kapan lagi bisa jajan dan nongkrong hemat selain di Jalan Sabang, Jakarta?

Baca Cafe Tiga Tjeret, Angkringan Kekinian yang Bikin Betah Nongkrong

Warung Upnormal

Warung indomie yang satu ini emang jadi tempat nongkrong paling unik di Jakarta. Pasalnya, cuma Warung Upnormal yang bisa membawa indomie to the next level.

Dulu, jika kamu ingin menikmati semangkuk indomie, bisa datang ke warung bubur kacang ijo yang sekaligus menjual aneka camilan nikmat buat ngopi. Sekarang, buat gaya dan nongkrong bareng, sudah ada Warung Upnormal yang punya segudang menu indomie yang bikin ngiler.

Warung Upnormal termasuk fenomenal di Bandung. Sukses di kota kembang akhirnya membuat warung dengan konsep Instagramable ini membuka cabangnya di Jakarta. Kapan lagi nyobain menu Indomie Sambal Roa atau Indomie Goreng dengan campuran tongkol balado. Menunya dijamin bikin kamu bingung untuk memesan yang mana saat pertama kali datang.

Lokasinya berada di Cempaka Putih, Tebet Timur, Grogol sampai ke Danau Sunter Utara. Bahkan di Sudirman Plaza pun ada. So, buat yang punya dana cekak tapi ingin nongkrong bareng, tempat nongkrong di Jakarta yang tepat ini bisa jadi pilihan bersama terutama di tanggal tua. Menarik banget kan?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *