close

Tempat Instagramable di Hong Kong Ini Sering Jadi Lokasi Syuting MV K-Pop Lho

e54385e801f8b9a7e51728db2be6fbd4
Twitter @malohc

Travel Blog ReservasiHong kong punya beragam pilihan destinasi wisata seru yang bisa dikunjungi. Mulai dari tempat belanja, kulineran, belajar sejarah dan budaya, hingga foto-foto.

Kamu yang hobi fotografi atau senang berwisata selfie tentunya akan merasa puas ketika traveling ke sana. Sebab, berbagai spot yang fotogenik dan eye-catching akan dengan sangat mudah kamu temukan di negara ini.

Latar dari tempat instagramable di Hong Kong ini pasti bakal sukses bikin hasil jepretan kamu terlihat makin keren dan aesthetic deh.

Sebagai informasi, tempat instagramable di Hong Kong ini sering banget lho dijadikan sebagai lokasi syuting MV K-pop. Contohnya adalah Seventeen Hip Hop Unit dengan lagu Check In, Tablo X Eric Nam X Gallant dengan Cave Me In, dan Got7 dengan You Are.

Penasaran ada di mana saja tempat instagenic ini? Yuk, cek di sini.

1. Lai Tak Tsuen

Tempat Instagramable di Hongkong
maikudaily.com

Destinasi fotogenik di Hong Kong yang pertama adalah Lai Tak Tsuen. Beberapa potongan adegan video klip dari Seventeen dan Got7 diambil di sana.

Apartemen yang dibangun pada tahun 1975 ini punya desain arsitektur yang unik berbentuk lingkaran yang berbeda dengan bangunan pada umumnya.

Mengambil gambar dari angle lantai dasar apartemen ini bisa memberi kesan kalau kamu sedang berada di sebuah dimensi yang berbeda. Makin ingin ke sana? Lokasi Lai Tak Tsuen berada di Tsuen Road, Tai Hang, Distrik Wan Chai.

2. Hong Kong Cultural Centre

Tempat Instagramable di Hongkong
billboard.com

Desain arsitektur dari Hong Kong Cultural Centre nggak kalah unik dengan Lai Tak Tsuen. Yang paling terkenal dari tempat ini adalah hadirnya dinding berbentuk segitiga di lantai dasar gedung ini.

Waktu terbaik mengambil foto di sana adalah siang hari. Pasalnya, cahaya yang masuk dari sela-sela dinding akan membentuk bayangan seperti barisan angka 7. Untuk kamu ketahui, angka tersebut adalah salah satu simbol keberuntungan orang Cina.

Setelah memuaskan hasrat narsis kamu, jangan lupa juga ya menyaksikan beragam pertunjukan kesenian yang diselenggarakan di sana.

3. Victoria Harbour

shutterstock.com

Belum afdol liburan kamu di negara ini kalau tak mampir ke Victoria Harbour. Ini adalah salah satu tempat instagramable di Hong Kong yang paling legendaris.

Pemandangan kota yang dipenuhi gedung pencakar langit, langit yang cerah, serta kapal-kapal yang berlalu lalang di pelabuhan akan kamu jumpai.

Panorama ini akan terlihat cantik saat malam hari. Pasalnya, kerlap-kerlip lampu yang berwarna-warni bakal menghiasi bangunan-bangunan tersebut. Kamu harus berfoto dengan latar lanskap eksotis seperti ini. Dijamin makin hits di Instagram deh!

4. Montane Mansion

goodmusic.net

Kalau kamu perhatikan baik-baik, ketiga video klip Kpop tersebut sama-sama menunjukan latar apartemen besar di Hong Kong yang terlihat seperti tumpukan boks.

Ternyata, lokasi pengambilan gambar itu berada di Montane Mansion, Quarry Bay. Gedung yang dibangun sejak tahun 70-an ini masih berdiri kokoh hingga sekarang.

Yang membuatnya terkenal adalah nuansa klasik yang sangat terasa dari gedung ini. Supaya hasil foto kamu jadi lebih keren, jangan lupa bawa lensa wide angle dan tripod ketika ke sana ya.

5. Ladies Street

maikudaily.com

Ternyata, Ladies Street nggak cuma jadi destinasi untuk belanja lho. Hadirnya neon box toko atau hotel dengan beragam warna membuat pemandangan di kawasan ini terlihat sangat menarik.

Nggak heran deh kalau tempat ini dijadikan sebagai lokasi pembuatan MV Check In boyband Seventeen. Kamu juga wajib berfoto-foto di sana ya!

6. Lok Wah Estate

Twitter @malohc

Lok Wah Estate punya spot instagenic di area parkir yang berada di atap. Barisan dinding besi dengan lubang besar bisa menciptakan efek keren yang membuat hasil foto terlihat sangat aesthetic.

7. Choi Hung Estate

http://maikudaily.com

Tempat instagramable di Hongkong yang jadi lokasi syuting MV Kpop lagi-lagi berada di area perumahan warga. Tepatnya di apartemen Choi Hung Estate.

Apartemen yang dibangun pada tahun 1962 ini dihuni sekitar 18.000 orang. Destinasi ini terkenal karena tema warna-warni yang menghiasi gedungnya. Setiap hari libur, tempat ini akan ramai dikunjungi traveler yang ingin berfoto. Spot favorit mereka adalah lapang basket dengan lantai berwarna cerah.

Ingin wisata ke Hong Kong, baca reviewnya dari Reservasi.com

Tags : HongkongInstagram

Leave a Response