close

Cantiknya Tempat Foto Prewedding Laudya Cynthia Bella Pasti Bikin Kamu Ingin Segera ke Sana

screenshot-www.instagram.com-2017-09-13-13-49-20
Instagram @laudyachyntiabella

Travel Blog Reservasi – Kamu mungkin jadi salah satu pengguna Instagram yang tab Explore-nya dibanjiri dengan unggahan foto prewedding Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Hal yang menarik perhatian dari gambar-gambar tersebut bukan cuma raut bahagia yang terpancar dari pasangan ini. Latar tempat cantik yang menggambarkan indahnya pemandangan alam juga membuat sukses buat orang penasaran dan bertanya-tanya.

Ternyata, tempat foto prewedding Laudya Cynthia Bella ini berada di Indonesia lho. Lokasinya berada di Puncak Lawang, Padang, Sumatera Barat. Destinasi satu ini memang sudah cukup terkenal di Tanah Minang. Buat yang masih bingung mencari tujuan traveling yang oke, nggak ada salahnya memilih tempat wisata alam ini.

Cantiknya Tempat Foto Prewedding Laudya Cynthia Bella


Pucak Lawang berlokasi di Kabupaten Agam, Padang, Sumatera Barat. Jaraknya kurang lebih 21 km dari pusat kota Bukittinggi. Daya tarik utama yang dimiliki oleh tempat foto prewedding Laudya Cynthia Bella ini tentu saja panorama alam menarik yang memperlihatkan kecantikan Danau Manjinjau yang mempesona.

Kamu dijamin bakal jatuh cinta dengan keindahan bukit ini sejak menginjakan kaki pertama kali di sana deh. Pasalnya, kawasan perbukitan yang dikelilingi dengan hamparan rumput hijau serta jajaran pohon pinus ini masih sangat terjaga keaslian dan keasriannya. Danau Maninjau yang membentang terlihat sangat megah.

Hiasan awan putih di atas langit juga terasa amat dekat dari tempat ini. Siapa pun yang melihatn pemandangan cantik ini tentu saja akan langsung menyukainya. Bisa dikatakan kalau Puncak Lawang ini adalah destinasi terbaik untuk menikmati panorama Danau Maninjau dari ketinggian. Puncak dari bukit ini sendiri memiliki ketinggian sekitar 1210 mdpl. Terbayang kan betapa sejuk dan segarnya udara di destinasi wisata alam ini?

Aktivitas Menyenangkan di Puncak Lawang

A post shared by Maulida (@dhasjourney) on


Kalau bicara tentang tempat wisata alam yang cantik, aktivitas pertama yang terlintas di pikiran kamu mungkin saja hunting foto. Memang sih, kegiatan tersebut wajib banget dilakukan saat berada di destinasi seperti ini. Tapi, jangan sampai kamu terlena dan hanya menyibukan diri dengan kamera lalu lupa kalau masih ada hal seru yang bisa dilakukan selama di sana.

Hal ini juga berlaku saat kamu traveling ke Puncak Lawang. Selain mencari spot-spot instagramable lalu berselfie ria, kamu tak boleh lewatkan keseruan lain seperti menguji adrenalin dengan menjajal paralayang, paragliding, atau flying fox. Setelah asyik bermain, kamu bisa bersantai-santai di bukit ini sambil menikmati panorama cantik yang meneduhkan mata, hati, dan pikiran.

Gimana? Jadi makin ingin liburan ke tempat foto prewedding Laudya Cynthia Bella ini kan? Sebelum berangkat, catat dulu beberapa informasi seputar harga tiket masuk, parkir, dan tiket terusan berikut ini.

Harga Tiket Masuk Puncak Lawang

  • Hari biasa : Rp 10.000 per orang
  • Hari libur nasional : Rp 25.000 per orang

Harga Parkir di Puncak Lawang

  • Hari biasa : Rp 2.000 (motor) dan Rp 5.000 (mobil)
  • Hari libur nasional : Rp 3.000 (motor) dan Rp 10.000 (mobil)

Harga Tiket Terusan di Puncak Lawang

  • Outbond dan Flying Fox : Rp 25.000
  • Paralayang atau Paradigling : Rp 500.000

Baca artikel lainnya tentang tempat wisata romantis dari Reservasi.com


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : PreweddingRomantisSumatera Barat

Leave a Response