close

Ramadan Seru, Yuk Datang ke 7 Tempat Bukber Hits di Yogyakarta Ini

shutterstock_643002688-min
Shutterstock

5. Tickles Cafe & Resto


Pada bulan Ramadan, cafe bertema Inggris di Yogyakarta ini menyediakan paket khusus dengan menu-menu spesial untuk berbuka puasa lho. Harganya juga sangat terjangkau. Jadi nggak heran deh kalau Tickles Cafe & Resto selalu ramai dikunjungi.

Tempat yang instagramable, makanan lezat dengan harga murah, serta live music selalu jadi alasan banyak orang betah berlama-lama nongkrong di sini. Tempat bukber hits di Yogyakarta ini lokasinya ada di alan Kenari No. 4, Sleman.

6. Pawon Sulung


Pawon Sulung yang terkenal dengan nuansa Jawa kental ini punya tempat yang sangat luas. Pantaslah kalau sering digunakan sebagai destinasi untuk bukber di Yogyakarta.

Menu-menu yang dihidangkan di tempat kuliner ini tentu saja makanan khas Yogyakarta yang terkenal akan kelezatannya. Selain menu satuan, kamu bisa pesan paket kembulan alias nasi liwet yang sedang tren itu.

Baca 6 Tempat Wisata Jogja Antimainstream Ini Wajib Kamu Kunjungi

7. Gudeg Wijilan Bu Hj. Rini


Belum ke Yogyakarta kalau tak menikmati gudeg. Nah, untuk buka puasa bersama nanti, datang saja ke Gudeg Wijilan Bu Hj. Rini bersama sahabat tersayang. Menikmati kuliner khas Kota Pelajar memang paling asyik kalau sedang beramai-ramai sih.

Rasanya jadi makin nikmat dan mantap. Harga paket nasi gudeg di sini pun terhitung murah. Mulai dari Rp 9.000 s.d. Rp 34.000 kamu sudah bisa merasakan lezatnya nasi gudeg lengkap dengan,krecek, ayam, telur, dan sambalnya.

Tags : KulinerRamadanYogyakarta

Leave a Response