Yuk Mampir ke Tempat Buka Puasa di Medan Paling Hits Berikut!

Yuk Mampir ke Tempat Buka Puasa di Medan Paling Hits Berikut!

Travel Destinations311
Yuk Mampir ke Tempat Buka Puasa di Medan Paling Hits Berikut! shutterstock

Travel Blog Reservasi – Momen Bukber atau buka bersama ternyata bukan hanya sekedar menikmati hidangan makanan lezat saja, tapi juga momen berbagi canda tawa bersama teman atau keluarga tercinta. Mudah kok cari tempat buka puasa di Medan!

Sudah tahu tujuan bukbermu kali ini? Buat kalian yang tinggal di Medan dan kebetulan lagi cari-cari tempat buka puasa bersama di Medan, Reservasi.com punya list tempat yang katanya punya menu andalan dan katanya juga lagi hits. Apa saja kira-kira? Langsung kita bahas.

Baca Berlibur ke Medan? 8 Oleh-oleh Ini Siap Dibawa Pulang

1. Rumah Makan Pohon Pisang

Mendengar namanya ‘pohon pisang’ mungkin kalian akan membayangkan rumah makan yang terletak di antara pohon pisang. Tapi kenyataannya bukan seperti itu ya.

Tempat buka puasa bersama di Medan yang satu ini punya konsep tempat yang sederhana, sama dengan konsep kebanyakan rumah makan. Salah satu menu yang harus kalian coba adalah ayam tangkap yang diolah dengan bumbu yang sangat khas. Penasaran dengan bentuknya? Langsung mampir yuk!

2. Mie Ayam Jamur Amigos

Dibandingkan dengan tempat lain, cita rasa mie ayam jamur Amigos memang patut diacungi jempol. Tekstur mie ayamnya sangat lembut, bumbu untuk meraciknya juga sangat khas. Di samping tempat ini, ada penjual es potong. Makan mie ayam ditemani es potong, sebuah perpaduan rasa unik yang wajib kalian coba saat bukber nanti!

3. Pondok Telaga Ikan

Menyantap olahan ikan-ikan segar mungkin sudah menjadi hal biasa saat buka puasa, tapi tidak kalau kalian mampir ke Pondok Telaga Ikan. Tempat ini menggunakan pondok-pondok sebagai tempat untuk menyantap hidangan buka puasa.

Pondok ini dikelilingi oleh kolam ikan. Sembari menyantap menu buka puasa, kalian bisa melihat ikan-ikan yang lagi menari-nari di dalam kolam. Konsep tempatnya sangat unik, asri, dan nyaman. Buat yang suka seafood, lokasi ini tepat banget buat tempat buka puasa di Medan.

4. Kafe Terbalik

Saat pertama kali dibuka, orang-orang di Medan langsung penasaran dengan rupa dan bentuk kafe ini, apalagi kalau bukan karena nama kafenya yang sangat unik. Tenang saja, kafe ini tidak terbalik sungguhan karena hanya lampu-lampu dan aksesoris gantung saja yang dibuat terbalik.

Kafe Terbalik sangat cocok buat kalian yang lagi cari-cari tempat buka puasa bersama di Medan. Suasana di kafe ini sangat nyaman ya, harga menu makanannya juga sangat terjangkau, cocok banget dijadiin tempat bukber sekalian nongkrong bareng teman.

kwetiau medan
shutterstock

5. Ayam Pepes Medan

Pecinta pepes, silahkan acung jari! Sepiring nasi putih hangat ditambah ayam pepes dan teh hangat, pasti deh buat air liurmu jatuh. Nama Ayam Pepes Medan sudah populer di telinga masyarakat, apalagi cita rasa dari ayam pepes yang dijual disini memang sangat enak.

Tekstur ayam pepesnya sangat lembut, bumbu-bumbunya juga meresap sampai ke dalam daging ayamnya. Selain pepes ayam, kalian juga harus cobain pepes udang dan pepes cumi. Buat kalian pecinta pepes, pasti gak bakal nyesal mampir kesini.

6. Sate Memeng

Tempat buka puasa bersama di Medan yang satu ini memang cocok dijadikan tempat bukber bareng teman dan keluarga karena warung ini buka tepat di jam 5 sore, dekat banget dengan waktu berbuka, kan?

Bukan hanya sate ayam, tapi kalian juga bisa merasakan kelezatan sate kambing dan daging sapi ala Sate Memeng. Siapapun yang mampir ke Sate Memeng dijamin bakal mampir lagi di lain kesempatan, soalnya sulit move on dari daging empuk dan siraman kuah kacangnya!

Sibuk cari-cari tempat buka puasa di Medan? Langsung mampir aja ke salah satu tempat yang Reservasi.com sebutin di atas. Dijamin gak bakal nyesal!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *