Tas Pinggang Motif Perut, Trik Jitu Hindari Copet Saat Traveling

Tas Pinggang Motif Perut, Trik Jitu Hindari Copet Saat Traveling

Travel Inspirations94
Tas Pinggang Motif Perut, Trik Jitu Hindari Copet Saat Traveling sumber : boredpanda.com

Travel Blog Reservasi – Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari tindak kejahatan atau copet saat sedang melakukan traveling. Salah satu yang paling mudah adalah tidak menggunaakan tas ransel atau backpack ketika berada di tempat yang ramai pengunjung. Sebab, saat kamu lengah, pencopet akan mudah mengambil barang-barang dengan cara menyilet atau membuka ritsleting tas secara perlahan.

Ketika jalan-jalan, baiknya sih kamu gunakan jenis tas pinggang atau tas selempang yang bisa diletakkan di bagian depan tubuh. Selain lebih aman, model seperti ini juga lebih praktis jika dibandingkan dengan ransel. Kamu jadi lebih mudah membawa atau meletakan barang bawaan ke dalam tas.

Mau yang lebih aman lagi? Kamu mungkin bisa coba tas pinggang yang sedang viral dibicarakan di sosial media. Jika biasanya tas tersebut punya motif polos, tentara, atau bunga-bunga, yang satu ini justru punya motif nyeleneh yang mirip perut buncit.

sumber : boredpanda.com

Kalau memakai tas pinggang motif perut ini saat sedang traveling, rasanya pencopet bakal berpikir dua kali deh untuk menjadikan kamu mangsa. Mereka mungkin akan merasa risih dan geli ketika melihat penampakan tas tersebut. Pasalnya, modelnya benar-benar realistis menyerupai perut buncit bapak-bapak sih.

Inovasi Tas Pinggang Motif Perut yang Nyeleneh

Tas Pinggang Motif Perut
sumber : boredpanda.com

Sebenarnya, tujuan utama terciptanya tas ini bukan untuk traveling. Dilansir dari boredpanda, Rabu (20/09/2017) tas pinggang motif perut yang unik dan nyeleneh ini diciptakan oleh Albert Pukies. Alasan ia membuat inovasi seperti ini adalah karena keinginan memiliki perut buncit seperti bapak-bapak.

Akan tetapi, dia sadar untuk memiliki tubuh seperti itu sangat berpengaruh terhadap kesehatannya. Sebab, hal tersebut identik dengan makanan cepat saji dan gaya hidup tak sehat. Salah satu solusi supaya impiannya bisa tercapai adalah dia membuat tas pinggang dengan motif seperti perut buncit bapak-bapak.

sumber : boredpanda.com

Tas pinggang motif perut ini punya beragam model yang bisa disesuaikan dengan warna kulit penggunanya. Sehingga, akan terlihat realistis saat dipakai. Saat ini Albert sedang mengembangkan dan segera memproduksi massal tas pinggang bentuk unik ini.

Baca artikel unik lainnya dari Reservasi.com

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *