Liburan ke Taman Pinus Bondosari, Tempat Wisata Teranyar di Malang

Memacu Adrenalin di Taman Pinus Bondosari, Tempat Wisata Baru di Malang yang Cantik dan Asri

Travel Destinations393
Memacu Adrenalin di Taman Pinus Bondosari, Tempat Wisata Baru di Malang yang Cantik dan Asri ilustrasi shutterstock.com

Travel Blog Reservasi – Sebagai traveler yang sudah sering wara-wiri menapakan kaki ke tempat-tempat seru, kamu tentu tahu kalau Malang adalah salah satu destinasi terfavorit untuk dikunjungi di Indonesia. Sebab, ada banyak sekali lokasi wisata yang bisa kamu temui saat berada di Kota Apel ini.

Selain Jatim Park atau Kampung Jodipan, kamu wajib memasukan Taman Pinus Bondosari ke daftar tempat yang harus dikunjungi saat berada di Malang. Tempat wisata baru ini menawarkan keseruan yang bisa membuat momen traveling kamu di sana terasa lebih menyenangkan lho.

Baca 12 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Kamu Kunjungi Liburan Tahun Baru Nanti

Taman Pinus Bondosari
ilustrasi shutterstock.com

Memacu Adrenalin di Taman Pinus Bondosari

Taman Pinus Bondosari ini baru banget dirilis beberapa hari setelah Lebaran 2017 tepatnya pada tanggal 28 Juni lalu. Lokasinya ada di Dusun Cukal, Desa Bendosari Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Soal keindahan alam dan kesegaran udara yang ada di sana tentu nggak perlu dipertanyakan lagi. Karena kawasan ini dikelilingi oleh pepohonan pinus yang hijau dan rindang, kamu tentu akan betah dengan kesejukan yang ditawarkan di sana. Kehadiran taman yang diisi beragam jenis bunga yang bermekaran juga jadi nilai tambah untuk tempat ini.

Baca Taman Kelinci Bak Desa Hobbit, Tempat Wisata Baru di Malang

ilustrasi shutterstock.com

Kalau sudah begini, hal pertama yang kamu lakukan tentulah berfoto-foto. Sebab, sayang rasanya kalau nggak mengabadikan tempat instagramable ini untuk kemudian diunggah ke media sosialmu.

Nggak cuma bisa berselfie ria atau melihat-lihat indahnya lansekap alam yang cantik di Taman Pinus Bondosari. Kamu pun bisa melakukan berbagai aktivitas outbond seru yang memacu adrenalin. Mulai dari flying fox, spider web, mini trail, dan jembatan V.

Baca Hotel Murah di Malang Kurang dari Rp350 Ribuan

Harga Tiket Masuk Taman Pinus Bondosari

Harga tiket masuk tempat wisata baru ini sangatlah murah. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 5.000 saja lho! Ada biaya tambahan yang perlu kamu keluarkan kalau ingin menikmati keseruan wahana-wahana outbond tadi. Tenang, semuanya terjangkau dan ramah kantong kok. Berikut ini daftar harga tiket terusan di Taman Pinus Bondosari

  • Tiket Flying fox, Jembatan V, atau Web Spider : Dewasa Rp 30.000 & Anak-anak Rp 15.000
  • Tiket mini trail : Rp 10.000

Jika sudah tahu destinasi-destinasi seru mana saja yang akan kamu datangi saat liburan ke Kota Apel, sekarang saatnya untuk kamu membeli tiket pesawat dan booking hotel di Malang lewat Reservasi.com. Banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan agar traveling jadi lebih hemat dan menyenangkan. Selamat liburan!

Baca : Malang, Wisata Baru, dan Hotel Murah di Malang

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *