Ridwan Kamil Memperkenalkan Taman Labirin Baru di Balai Kota Bandung - Reservasi Travel Blog

Ridwan Kamil Memperkenalkan Taman Labirin Baru di Balai Kota Bandung

Travel Destinations291
Ridwan Kamil Memperkenalkan Taman Labirin Baru di Balai Kota Bandung

Travel Blog Reservasi – Bandung memang selalu sukses untuk memberikan kejutan kepada para warganya. Kali ini giliran wisata baru yang tengah menjadi sorotan para publik akibat ulah dari Ridwan Kamil, atau yang biasa disapa dengan Kang Emil.

Akibat postingan di akun instagramnya, “Taman Labirin di Balai Kota Bandung.” Ujar Ridwan Kamil dalam caption instagramnya. Kini Taman Labirin yang terletak di Balai Kota Bandung ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

taman-labirin-1

Taman yang sebelumnya dikenal dengan Taman Merpati ini sekarang malah sengaja dibuat menjadi labirin khusus untuk para masyarakat Bandung dan wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Memiliki konsep revitalisasi yang sengaja dibuat seperti labirin agar bisa menikmati keindahan taman sambil memasuki area dan berkeliling di labirin ini. Jika kamu menginjakan kaki kamu pada pintu masuk labirin, kamu akan melihat keindahan taman yang dapat kamu nikmati dari empat sisi sekaligus.

Baca Juga 5 Tempat Wisata di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi

taman-labirin-bandung
Foto @ajeng_s_f_r

Tidak hanya menjadikannya unik, taman ini juga bisa kamu jadikan salah satu destinasi wisata baru jika sedang berada di Kota Kembang. Seolah tak ada habisnya memberikan kejutan, kota ini selalu penuh dengan wisatanya yang unik dan dilengkapi dengan beberapa wisata kulinernya yang selalu menjadi perburuan para pengunjung.

Semakin hari Bandung pun tidak ada habisnya dalam memperbanyak ruang hijau yang berada di Kota Kembang, mulai dari Pet Park, Taman Jomblo, Taman Superhero hingga Taman Alun-Alun dan kini Taman Labirin yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *