close

Taman Kardus Bandung, Destinasi Nongkrong Antimainstream yang Unik Banget

screenshot-www.instagram.com-2017-10-04-12-58-31-min
Instagram @foodgallerybdg

Travel Blog Reservasi – Mulai dari tempat wisata alam hingga kuliner yang nikmat, semua ada di Kota Kembang. Nggak heran deh kalau kota yang dipimpin oleh Ridwan Kamil ini selalu jadi destinasi traveling favorit para traveler.

Bicara tentang tempat kulineran, Bandung punya pilihan cafe unik baru yang konsepnya antimainstream banget lho. Selain disukai para foodies, tempat nongkrong ini pasti bakal disukai oleh traveler yang hobi berwisata selfie.Untuk kamu yang penasaran dengan tempat ini, yuk baca ulasan lengkapnya di sini!

Taman Kardus Bandung, Tempat Nongkrong Unik yang Lagi Ngehits

Taman Kardus Bandung ini baru banget dibuka pada bulan September 2017. Pencetus cafe unik ini adalah anak muda Bandung lulusan desain interior, Universitas Maranatha yang bernama Michael Fernando, Nidiya Valencia, dan Osca Dewi. Mereka memanfaatkan material yang green design yang bisa didaur ulang.

Meski terhitung anyar, cafe unik ini nggak pernah sepi pengunjung lho. Nggak perlu heran. Konsep unik dan ramah lingkungan yang diusung tempat nongkrong antimaintsream ini memang sukses bikin orang-orang penasaran dan ingin datang ke sana sih.

Sesuai dengan namanya, saat masuk ke dalam cafe ini kamu akan jumpai uniknya desain interior yang menggunakan bahan-bahan tak biasa yaitu kardus. Mulai dari meja, kursi, hingga hiasan dindingnya.  Nggak perlu khawatir kardusnya bakal rusak saat dipegang atau diduduki. Materialnya sangat berkualitas dan tebal sehingga bisa menahan beban hingga 180 kg.

Kamu yang hobi berselfie tentu bakal senang menghabiskan waktu di tempat ini. Pasalnya, cafe ini punya spot-spot instagramable yang memang sengaja disediakan untuk para penikmat fotografi. Contohnya tempat berdirinya replika Gedung Merdeka yang terbuat dari kardus ini.

Kulineran dan Relaksasi di Taman Kardus Bandung


Yakin sih kamu bakal senang banget kalau menghabiskan waktu kamu di Taman Kardus Bandung ini. Selain punya area indoor yang bertema kardus, cafe ini juga memiliki zona outdoor yang super cozy.

Area tersebut dikelilingi dengan pohon pinus rindang yang sukses membuat suasana di sana terasa semakin adem. Kamu yang ingin melepas penat dengan menikmati indahnya pemandangan cocoknya sih menghabiskan waktu di sini sambil leyeh-leyeh di bean bag.


Eits.. saking asyiknya santai-santai dan berselfie ria, jangan sampai kamu lupa untuk memesan berbagai hidangan nikmat yang ada di sana ya! Menu-menu khas Nusantara seperti kopi, tahu crispy, cireng, bandrek, atau seblak yang lezat wajib dicoba. Harganya juga sangat terjangkau dan ramah di kantong lho.

Kamu yang sudah nggak sabar ingin segera nongkrong di Taman Kardus ini silakan mampir ke Jalan Sersan Bajuri no. 103, Cihideung, Parongpong, Bandung. Lokasinya berada di area Resort Green Forest.

Baca artikel menarik lainnya tentang wisata di Bandung dari Reservasi.com


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BandungCafe Unik

Leave a Response