Bersiaplah, Taman Bermain Minions dan Nintendo Segera Hadir di Universal Studio Jepang - Reservasi Travel Blog

Bersiaplah, Taman Bermain Minions dan Nintendo Segera Hadir di Universal Studio Jepang

Travel Destinations97
Bersiaplah, Taman Bermain Minions dan Nintendo Segera Hadir di Universal Studio Jepang

Blog Travel Reservasi – Bersiaplah untuk datang dan lihat langsung dua taman bermain spektakuler yaitu taman bermain Minions dan taman bermain Nintendo yang akan dibuka di Universal Studio Jepang.

Despicable Me: Minion Mayhem

Pasti kamu enggak asing sama karakter kuning lucu dan menggemaskan, Minions. Tokoh Minions dari film Despicable Me akan hadir di Universal Studio Jepang pada awal tahun depan.

Atraksi baru yang hadir di Universal Studio Japan ini akan hadir dengan nama “Despicable Me: Minion Mayhem”. Minion Mayhem akan mengajak pengunjung  untuk bermain di atraksi berbasis 3D. Berada di sebuah kereta bermain dalam kubah nano besar, pengunjung akan diajak bertualang dalam cerita yang terproyeksi dengan teknologi laser.

Petualangan ini akan mengajak pengunjung melihat karakter dalam film Despicable Me, seperti sang penjahat super Gru, ketiga orang anak gadisnya dan tentunya para Minions yang menggemaskan.

Kamu akan diajak melewati laboratorium Gru, pergi ke angkasa hingga akhirnya kembali ke bumi.

taman bermain minions
Universal Studios Japan
“Minion Park”, Sumber gambar: Universal Studios Japan

Taman bermain Minions di Jepang, memang bukanlah yang pertama, karena sebelumnya sudah pernah beroperasi di taman Universal Studio di Orlando dan Hollywood, masing-masing dibuka pada tahun 2012 dan 2014.

Taman bermain Minions di Universal ini diklaim menjadi yang terbesar setelah di Orlando dan Hollywood.

(Baca juga: Jangan Lewatkan Wahana Ini Jika Berkunjung Ke Universal Studio)

Taman Bermain Nintendo

Permainan game raksasa Jepang, Nintendo juga akan hadir di taman hiburan Universal Studio Osaka. Taman bermain Nintendo-Universal ini nantinya akan memiliki luas setara dengan taman bermain Harry Potter yang juga terletak di Universal Studio Jepang.

Menurut data yang dikutip dari Shankei News, diketahui bahwa perusahaan game berusia ratusan tahun (Nintendo) siap menggelontorkan investasi USD 351 juta atau sekitar Rp 4,5 triliun untuk menggarap taman bermainnya.

(Baca juga: Panduan Lengkap dan Hemat Liburan ke Jepang)

Taman bermain nintendo
Taman bermain nintendo, sumber gambar: zeldainformer.com

Di tempat ini pengunjung nantinya bisa bermain wahana bertemakan game Nintendo, seperi Mario Bros, Legend of Zeldan, dan lainnya.

Nintendo dan Universal Studio Jepang berencana untuk merampungkan pembangunan paling lambat pada tahun 2020 bersamaan dengan penyelenggaraan Olimpiade 2020 di Tokyo.

Menurut kamu, lebih seru yang mana taman bermain Minions atau Nintendo?

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *