close

Warna-Warni Bunga Nan Cantik di Taman Agro Magromulyo Kediri

shutterstock_285898535
Ilustrasi Taman Bunga (shutterstock)

Travel Blog Reservasi – Punya rencana untuk mendaki Gunung Kelud, Jawa Timur, di liburan kali ini? Kalau iya, jangan lupa untuk sempatkan mampir ke Taman Bunga Agro Kediri yang masih berada di area lereng gunung tersebut.

Taman Bunga Agro Magromulyo yang lebih dikenal dengan nama Taman Bunga Agro Kediri ini memang memiliki kebun tanaman buatan yang indah.

Baca Juga

Tujuan dibuatnya taman bunga ini adalah untuk menambah rangkaian sarana rekreasi di Wisata Gunung Kelud. Sehingga para wisatawan dapat menikmati paket liburan lengkap yang ada di sana.

Dengan begitu, jumlah wisatawan yang akan datang ke Kediri pun akan semakin ramai. Pengelola pun berharap, tak hanya wisatawan lokal yang datang ke sini. Kunjungan para turis mancanegara pun ditargetkan akan semakin meningkat dengan hadirnya taman bunga ini.

Punya Banyak Spot Selfie

Taman Agro Magromulyo ditumbuhi dengan berbagai macam jenis bunga yang berwarna-warni. Beberapa koleksi bunga yang ada di sana adalah Bunga Matahari, Bunga Refugia, Bunga Hujan Mas, Bunga Krisan, Bunga Mawar, Bunga Kana, Bunga Kertas dan masih banyak lagi.


Sebagai generasi kekinian, kamu tentu tak ingin melewatkan kesempatan untuk berselfie di tempat ini bukan? Sebab, latar belakang kebun bunga yang cantik ini bisa bikin kamu semakin hits di instagram.


Selain taman, masih ada lho spot berfoto menarik lainnya di sini. Mulai dari gazebo, rumah lampion, hingga hammock bisa menambah nilai artistik hasil bidikan kameramu.

Cara Menuju Taman Bunga Agro Kediri

Tak perlu bingung untuk bisa datang ke Taman Bunga Agro Magromulyo ini. Masih berada di Kawasan Wisata Gunung Kelud kok.

Jaraknya tak jauh dari bagian timur pusat Kota Kediri yaitu sekitar 30 km. Dari sana, kamu hanya menghabiskan waktu sekitar 1 jam jika menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Jawa TimurKediriTaman Bunga

Leave a Response