close

Tak Bisa Dipercaya, Pria Buta Ditolak Pesawat Frontier Airlines

Frontier-Airlines
shutterstock

Travel Blog Reservasi – Semua transportasi umum seharusnya memberikan kemudahan bagi para difabel, tidak terkecuali sebuah maskapai penerbangan. Namun yang terjadi justru sangat bertolak belakang. Seorang pria ditolak masuk pesawat Frontier Arilines gara-gara tunanetra.

Kliphton Miller (44 tahun ), pria asal Tampa, Florida, Amerika Serikat masih shock dengan perlakuan awak Frontier Airlines. Ia hendak terbang pada 23 Mei lalu bersama cucunya yang berusia 18 bulan.

Saat itu Miller memang meminta bantuan kepada awak Frontier Airlines, seperti layaknya fasilitas yang diberikan oleh maskapai penerbangan pada penumpang yang memiliki keterbatasan. Sayangnya justru permintaan tolongnya malah berbuah berondongan pertanyaan awak kabin seperti dilansir dari kdvr.com, Ahad (4/6/2017).

Awak kabin merasa Milller tidak mampu memperhatikan cucu yang dibawa bersamanya lantaran ia tunanetra. Frontier Airlines mengatakan pada Miller bahwa ia akan bertanggung jawab terhadap dirinya juga cucunya pada saat keadaan darurat.

“Mereka berasumsi bahwa saya tidak dapat mengurus diri saya ketika saya terbang bersama cucu saya” kata Miller.

Belakangan Frontier Airlines mengakui kesalahan tersebut dan Miller tetap bisa terbang dua hari kemudian tanpa dipungut biaya alias gratis.

Baca Pesawat, Tiket Murah dan Amerika.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Pesawat
Reservasi.com

The author Reservasi.com

Leave a Response