close

Surganya Pecinta Selfie, Intip Pesona Bukit Mojo Gumelem Imogiri di Sini!

IG @umiati_j

Travel Blog Reservasi – Kehadiran spot unik dan instagenic di tempat wisata tentu menjadi angin segar buat para pecinta selfie dan pengguna aktif media sosial Instagram seperti kamu.

Nah, salah satu tempat yang punya spot seperti ini adalah Bukit Mojo Gumelem Imogiri. Kalau kamu datang ke sana koleksi selfie-mu akan semakin bertambah. Kamu pun bakal makin eksis di instagram.

Baca Juga :

Pesona Bukit Mojo Gumelem Imogiri


Bukit Mojo Gumelem Imogiri memang baru saja diresmikan pada Juli 2016 lalu. Walaupun terhitung masih baru, tempat ini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan lho.

Dirangkum dari berbagai sumber oleh Reservasi.com (09/03/2017), dari tempat ini kamu bisa menjumpai pemandangan Sungai Oyo yang mengalir serta hamparan perbukitan dengan pohon yang rindang dan hijau.

Perasaan tenang dan nyaman tentu bakal menghampiri kamu saat melihat indahnya pemandangan alam ini.

Agar bisa lebih asyik menikmati panorama di sana, jangan lupa perhatikan waktu terbaik untuk berkunjung. Paling asyik sih kalau kamu datang ke tempat ini di pagi atau sore hari. Selain udara lebih sejuk, kamu pun tak perlu merasakan teriknya matahari.

Banyak Spot Selfie Hits

A post shared by Rizar (@ridhwan_azhar) on


Alasan mengapa Bukit Mojo Gumelem Imogiri disebut sebagai surganya pecinta selfie adalah karena tempat ini punya banyak sekali spot menarik yang bisa membuat hasil foto terlihat makin ciamik.

Berikut ini spot selfie hits yang bisa kamu coba di Bukit Mojo ini:

  • Sarang burung
  • Dek kayu berbentuk bunga matahari
  • Dek kayu berbentuk hati pelangi
  • Jembatan bambu
  • Jembatan titanic
  • Anjungan bambu

Tiap spot yang ada di sana dihargai Rp3.000. Setelah membayar, kamu bisa bebas berfoto sepuas hati. Tak hanya itu, pengelola tempat wisata ini pun memfasilitasi kamu dengan properti berupa papan yang diberi tulisan lucu.

Cara ke Bukit Mojo Gumelem Imogiri


Bukit Mojo Gumelem ini lokasinya ada di Gumelem, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Kamu bisa menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi untuk bisa sampai ke sana.

Akses jalan di sana sudah cukup bagus kok walaupun sedikit menanjak. Petunjuk jalan menuju tempat ini pun bisa kamu temui.

Sesampainya di tempat wisata ini, kamu harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk motor. Setelah itu kamu bebas masuk ke area bukit tanpa perlu membayar tiket masuknya.

Sudah siap untuk datang ke destinasi liburan satu ini lalu berselfie ria? Pesan tiket pesawat ke Yogyakarta sekarang juga di Reservasi.com. Tersedia banyak promo penerbangan menarik yang bisa kamu dapatkan hingga jutaan rupiah di sini.

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : BukitselfieYogyakarta

Leave a Response