Objek Wisata Baru Desa Teratai Putih Sulawesi yang Wajib dikunjungi

Sulawesi Hadirkan Tempat Wisata Baru “Desa Teratai Putih” yang Tak Boleh Terlewatkan!

Travel News40
Sulawesi Hadirkan Tempat Wisata Baru “Desa Teratai Putih” yang Tak Boleh Terlewatkan!

Travel Blog Reservasi – Pada awal tahun 2017 ini memang sudah banyak sekali objek wisata baru yang bermunculan. Kali ini sudah mulai beredar di media sosial, Sulawesi Utara ketambahan objek wisata baru, yaitu Desa Teratai Putih.

Berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara atau yang biasa disebut Bolmut, Desa Teratai Putih ini terletak di Desa Talaga Tomoagu, Kecamatan Bolangitang Barat, Sulawesi Utara.

Seakan tak ada habisnya, negara kita Indonesia ini memang sangat kaya sekali akan tempat wisata yang sangat menakjubkan, dan juga wisata alamnya yang berlimpah.

Baca Juga: 

Objek wisata yang baru ini sangat dukung dan ditunjang oleh dinas pariwisata, yang sekaligus oleh pemerintah daerah. Meskinpun tempat wisata ini masih terbilang sangat baru, nyatanya tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan setiap harinya.

Mereka sengaja datang ke Desa Teratai Putih ini untuk selfie dan berfoto bersama teman-teman maupun keluarga tercinta. Karena keberadaannya yang masih terbilang sangat baru sekali, objek wisata yang satu ini pun belum benar-benar memiliki akses mudah yang bisa langsung menuju Desa Teratai Putih Sulawesi ini sendiri.

Selain hamparan bunga teratai putih yang sangat indah, di sini juga memiliki pesona Gunung Maligugu yang banyak disebut juga menyimpan cerita asal usul daerah Sulawesi Utara tersebut, yang menjadikannya tempat ini sebagai tempat perayaan tradisi turun temurun.

Namun, para pengurus setempat sudah berencana untuk menyiapkan jadwal, akses hingga transportasi khusus menuju Desa Teratai Putih yang berada di Sulawesi Utara ini.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *