Stylenanda Pink Pool Cafe, Tempat Instagramable dari Korea Selatan

Stylenanda Pink Pool Cafe, Tempat Nongkrong Instagramable di Korea Selatan

Travel Destinations176
Stylenanda Pink Pool Cafe, Tempat Nongkrong Instagramable di Korea Selatan Sumber : Instagram @pinkpoolcafe

Travel Blog Reservasi – Selain K-pop, masih banyak hal seru lain yang bisa kita jelajahi di Korea Selatan. Mulai dari budaya, kuliner, teknologi, dan masih banyak lagi. Jadi, tak heran deh kalau popularitas negara ini sebagai destinasi traveling terbaik dunia makin meningkat.

Kamu yang berencana berlibur ke Negeri Gingseng dalam waktu dekat ini tentu sudah membuat itinerary dengan  mengunjungi beberapa tempat  seperti Gyeongbokgung, N-Seoul Tower, Pulau Nami, hingga Bukchon Village. Tempat legendaris itu memang wajib dikunjungi oleh traveler yang menginjakan kaki negara kelahiran aktor ganteng Song Jong Ki.

Namun, supaya makin berkesan liburannya, kamu nggak boleh melewatkan satu destinasi yang lagi hits banget diperbincangkan para traveler. Tempat yang dimaksud memiliki nama Stylenanda Pink Pool Cafe.

Cafe unik ini namanya sangat populer lho. Tak cuma dari kalangan traveler, Stylenanda Pink Pool Cafe juga selalu ramai dipadati oleh penduduk lokal terutama para remaja cewek.

Spot Instagramable di Stylenanda Pink Pool Cafe

Alasan utama kenapa cafe yang berlokasi di kawasan Myeongdong ini begitu populer adalah karena memiliki tema unik yang sangat kental. Semua yang ada di sana dibuat serba pink dan bernuansa retro 90’an.

Tiap sudut cafe memiliki daya tarik tersendiri. Semua juga dihiasi dengan lampu neon berwarna-warni agar terlihat makin ciamik. Kalau sudah ada di sana, kamu pasti nggak bakal tahan untuk berlama-lama menyimpan kamera ke dalam tas deh.

Sesuai dengan namanya, di dalam cafe ini juga terdapat kolam renang mini yang bisa digunakan sebagai latar untuk berfoto.

Cafe ini terbagi atas dua area yaitu indoor dan outdoor di rooftop. Bagian rooftop biasanya dipilih oleh pengunjung yang ingin merasakan suasana yang lebih santai lagi.

Bukan dengan bangku dan meja, area ini justru diisi dengan karpet dan bantal empuk bernuansa pink untuk merebahkan diri serta berileksasi.

A post shared by Tiffany (@tiffanyhanitio) on

Cafe ini menyediakan berbagai jenis menu yang bisa dipilih para pengunjung. Mulai dari aneka kopi, shake, lemonade, aneka teh, cake, hingga menu diet.  Semuanya disajikan dengan sangat cantik lho. Kamu mungkin jadi merasa nggak tega untuk menghabiskan pesananmu.

Ada hal yang perlu diingat ketika berkunjung ke cafe ini. Setiap pengunjung diwajibkan untuk memesan setidaknya satu minuman. Jadi, untuk kamu yang punya kebiasaan numpang nongkrong dan foto-foto doang saat mampir ke cafe di Indonesia sebaiknya jangan diterapkan ketika ada di sana ya. Hehehe..

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *