Sriwijaya Air dan Nam Air Pindah dari 1B ke Terminal 2F - Reservasi Travel Blog

Sriwijaya Air dan Nam Air Pindah dari 1B ke Terminal 2F

Travel News62
Sriwijaya Air dan Nam Air Pindah dari 1B ke Terminal 2F

Travel Blog Reservasi – Sriwijaya Air dan Nam Air memindahkan layanan penerbangannya dari teminal 1B ke terminal 2F terhitung mulai tanggal 20 Agustus 2016 yang lalu. Siaran pers yang diterima oleh TBR disampaikan oleh Senior Manager Corporate Communication Agus Soedjono.

Perpindahan tersebut menurut Agus tidak akan merubah seluruh jadwal yang sudah ada baik untuk layanan maskapai penerbangan Sriwijaya Air begitu juga dengan maskapai penerbangan Nam Air.

Baca juga Terminal 3 Beroperasi, Air Asia Pindah ke Terminal 2E dan 2F

“Seluruh jadwal penerbangan akan berjalan dengan normal” tutur Agus.

Perpindahan Sriwijaya Air dan Nam Air terkait dengan kebijakan dalam rangka memastikan kelancaran operasional Bandara Soekarno Hatta dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan pelayanan setelah diresmikannya Terminal 3.

PT Angkasa Pura II (Persero) meminta maaf jika dalam proses perpindahan maskapai penerbangan ke terminal lain menimbukan ketidaknyamanan bagi para penumpang pesawat, hal tersebut dilakukan demi Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa memberikan pelayanan kelas dunia dan bersaing dengan bandara lainnya di tingkat ASEAN.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *