close

Spektakuler! Pasangan Ini Menikah di Gunung Tertinggi di Dunia, Gunung Everest

Gunung Tertinggi di Dunia 9
Pernikahan di Gunung Everest (charletonchurchill.com)

Travel Blog Reservasi – Setiap pasangan pastinya ingin mengabadikan momen pernikahan mereka di tempat yang indah dan spesial. Begitupun dengan pasangan Ashley Schmeider dan James Sisson.

Pasangan penggemar olahraga hiking ini melakukan sesi foto di base camp Gunung Everest di ketinggian 17.000 kaki (5.181m) dari permukaan laut.

Keren banget nih! (charletonchurchill.com)

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Lonely Planet (15/5), Ide spektakuler ini sudah direncanakan Ashley dan James setahun yang lalu.

Pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini, Ashley (32 tahun) dan James (35 tahun) sudah berlatih demi ekspedisi luar biasa ini.

Bersama dengan fotografer, Charleton Churchill, mereka menghabiskan waktu tiga Minggu untuk mencapai Base Camp Everest yang tingginya 17.000 kaki.

Gunung Tertinggi di Dunia 3
Perjalanan yang tak mudah, ditambah dengan mengenakan gaun dan toxedo (charletonchurchill.com)

Tentunya perjalanan mendaki gunung tertinggi di dunia ini tak mudah, terlebih lagi pengantin wanita memakai gaun panjang, sementara mempelai pria mengenakan tuksedo sambil mendaki melewati salju dan temperatur yang sangat dingin.

Untungnya, kesulitan mereka mendaki gunung tertinggi di dunia, Gunung Everest terbayarkan dengan indahnya dan spektakulernya foto pernikahan mereka.

Usaha tak akan mengkhianati hasil, lihat saja betapa indahnya foto pernikahan mereka (charletonchurchill.com)

Namun sayangnya, pasangan ini tak menyebutkan berapa biaya yang mereka habiskan untuk foto prewedding di Gunung Everest.

Ini bukan editan lho! (charletonchurchill.com)

Pernikahan di Gunung Everest ini telah viral di media sosial sejak diunggah pada bulan April lalu oleh sang fotografer Charleton. Foto dan cerita pernikahan di gunung tertinggi di dunia ini setidaknya telah dibagi 50 ribu kali di media sosial.

Gimana kamu tertarik mengikuti jejak mereka? (charletonchurchill.com)

Bahkan, foto prewedding menakjubkan ini sudah diberitakan di media-media dunia seperti Daily Mail, Cosmopolitan, Huffington Post, Vanity Fair dan media ternama lainnya.

Foto ini berhasil bikin siapa saja yang lihat ngiri nih (charletonchurchill.com)

Bagaimana kamu tertarik melangsungkan foto pernikahan seperti ini? Jika kamu ingin membuat foto pernikahan di dalam negeri maupun luar negeri, jangan lupa dapatkan harga terbaik tiket pesawat dan hotel di Reservasi.com, diskonnya hingga Rp1 Juta lho.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : FotoFotografi

Leave a Response