close

Skypool Giri Tirta Kahuripan, Kolam Renang Paling Instagramable di Purwakarta

kypool Giri Tirta Kahuripan, Kolam Renang Paling Instagramable di Purwakarta

Travel Blog Reservasi – Bingung mau liburan kemana? Tenang aja. Purwakarta sekarang punya kolam renang di atas langit. Sky Pool Giri Tirta Wanayasa Purwakarta memang sedang hits di Sosial Media. Dari ketinggian 500 meter di atas permukaan laut, kamu bisa bersantai di bangku-bangku resort sambil menikmati minuman hangat atau minuman dingin di pinggir kolam.

Baca juga 10 Macam Kue Warisan Khas Pasundan yang Wajib Kamu Bawa Pulang

Akses jalan menuju agrowisata Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta tidak terlalu sulit. Jaraknya sekitar 19 kilometer dari exit tol Jatiluhur. Namun memang jalannya berkelok-kelok dengan kondisi medan yang cukup menanjak. Hati-hati saat hujan karena jalan akan lebih licin.

Skypool Giri Tirta Kahuripan,
Sky pool saat pagi hari diselimuti kabut tipis

Resort Giri Tirta Kahuripan memiliki tempat menginap dengan kisaran harga antara 450 ribu hingga 3 juta rupiah dengan fasilitas yang berbeda. Kamu bisa memilih penginapan rumah bilik tanpa pendingin udara atau villa yang memiliki dua kamar dengan harga sewa lebih mahal.

Jika kamu ingin menginap dengan rombongan keluarga atau alumni, sudah tersedia pula dormitory atau barak yang bisa menampung hingga 60 orang. Meskipun tanpa pendingin udara, namun pada malam hari udara di Wanayasa tidak terlalu panas seperti pada siang harinya. Harga sewa baraknya cukup murah sekitar 7 juta rupiah permalam.

Baca juga Hati-hati, 10 Kuliner Khas Sunda Ini Akan Menggugah Selera Makan Kalian!

SSkypool Giri Tirta Kahuripan,

Waktu terbaik untuk berwisata ke Giri Tirta Kahuripan Purwakarta adalah pada bulan Maret atau April saat sedang musim panen Manggis. Manggis asal Purwakarta bahkan sudah diekspor ke berbagai negara di Asia dan Afrika. Manggis Purwakarta dibedakan menjadi dua. Untuk pasar impor harganya sekitar 10 ribu rupiah perkilogramnya. Sedangkan untuk pasar ekspor harganya bisa mencapai dua kali lipatnya.

Skypool Giri Kahuripan
Ruang bilas dan toilet

Sky pool Giri Tirta Kahuripan Purwakarta memiliki kedalaman yang berbeda-beda. Mulai dari kedalaman 60 sentimeter, 120 sentimeter hingga yang paling dalam 230 sentimeter. Kolam khusus untuk anak-anak dibatasi dengan pagar di dalam kolam sehingga lebih aman dan terjaga saat anak-anak bermain. Terdapat tali-tali pengaman yang memisahkan dan membedakan ketinggian kolam.

Sky Pool Giri Tirta Kahuripan beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

 

jelajahpurwakarta0273

HTM Sky Pool Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

  • Tiket masuk gerbang Rp25.000/org (weekdays) dan Rp30.000/org (weekend)
  • Tiket masuk sky pool Rp50.000/org (weekdays) dan Rp60.000/org (weekend)
  • Sewa loker Rp10.000/loker (Deposit Rp100.000).

Tiket masuk agrowisata sudah termasuk keliling wahana menggunakan mobil senyum mengelilingi kawasan lahan perkebunan manggis seluas 26 hektar. Anak usia 2 tahun ke atas sudah dikenakan biaya seperti orang dewasa. Mobil senyum keliling agrowisata paling telah beroperasi hanya hingga pukul 15.00 sore. Jadi pastikan kamu datang sebelum jam tersebut agar bisa berkeliling kebun manggis di Wanayasa, Purwakarta ini.

Skypool Giri Kahuripan

HTM Fasilitas Wahana Lainnya

  • Flying Fox Low Rope  Rp25.000/org (Hanya Weekend)
  • Water Slide  Rp10.000/org (Hanya Weekend)
  • Futsal Rp125.000/jam (Weekday/Weekend)
  • Sepeda Air Rp15.000/org 15 menit (Hanya Weekend)
  • ATV Track Rp30.000/org 15 menit.
Tempat parkir luas dan nyaman untuk kendaraan kecil maupun kendaraan bus besar
Tempat parkir luas dan nyaman untuk kendaraan kecil maupun kendaraan bus besar

Panduan Cara Menuju Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Klik pemesanan hotel murah di sekitar Purwakarta di sini

 


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : LiburanPurwakartaTempat WisataWisata Air
Dzulfikar Alala

The author Dzulfikar Alala

2 Comments

Leave a Response