Serunya Jelajah Kuliner Indonesia di Ubud Food Festival 2017

Serunya Jelajah Kuliner Indonesia di Ubud Food Festival 2017

Travel Destinations86
Serunya Jelajah Kuliner Indonesia di Ubud Food Festival 2017 shutterstock

Travel Blog Reservasi – Bagi pecinta kuliner seperti kamu, acara Ubud Food Festival 2017 ini cocok banget untuk didatangi. Kira-kira kenapa ya?

Acara ini merupakan festival tahunan yang rutin diadakan sejak 2015 lalu di Bali. Ubud Food Festival bahkan disebut-sebut sebagai acara kuliner terpopuler di Asia Tenggara.

Baca Juga

Di sini kamu bisa menjelajahi dan mencicipi beragam makanan khas dari berbagai negara, terutama kuliner Nusantara. Ya, makanan Indonesia memang jadi ikon utama di acara ini.

Tema Ubud Food Festival 2017

Ubud Food Festival 2017
www.bali.com

Informasi yang dihimpun oleh Reservasi.com (09/03/2017) tema yang diusung oleh Ubud Food Festival di tahun ini adalah Every Flavor is a Story atau Setiap Rasa Adalah Cerita. Filosofis banget ya!

Tema ini dipilih tentu beralasan. Penyelenggara ingin menunjukkan betapa luas dan panjangnya sejarah makanan khas Indonesia sehingga menghasilkan ragam kuliner yang unik.

Poin utama yang ingin ditunjukkan adalah betapa kayanya warisan kuliner Indonesia di mana tiap bahan dan resep menyimpan arti sendiri terkait tradisi yang ada di daerahnya.

Rangkaian Acara Ubud Food Festival 2017

Acara Ubud Food Festival akan diramaikan dengan kehadiran para pakar kuliner seperti chef, owner restoran, produsen pangan, dan tentunya pecinta makan.

Yang serunya lagi, kamu pun berkesempatan bertemu dengan Tasia dan Gracia Seger pemenang My Kitchen Rules Australia 2016. Kedua chef yang dijuluki sebagai spice sisters ini adalah dua bersaudara dari Indonesia.

Nggak hanya icip-icip makanan saja kok. Banyak yang bisa kamu lakukan saat mengikuti acara ini. Berikut ini adalah rangkaian acara Ubud Food Festival 2017

  • Demo masak bersama chef handal
  • Sesi diskusi
  • Workshop
  • Pasar makanan
  • Pertunjukan musik
  • Pemutaran film
  • Fringe Events

Penyelenggaraan Ubud Food Festival 2017

A post shared by Sidhi Vhisatya (@sidhiv) on


Ubud Food Festival tahun ini akan dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut di tanggal 12 s.d. 14 Mei 2017. Lokasi acara ini akan diadakan di area Ubud.

Untuk saat ini sih seluruh rangkaian acara dan harga tiket masuk masih belum ditentukan dengan pasti. Nah, kalau kamu ingin tau update jelasnya, bisa cek website official mereka di sini.

Sudah nggak sabar untuk datang ke festival kuliner ini di Mei nanti? Atur rencana perjalananmu untuk ke Bali mulai dari sekarang. Jangan lupa cek Reservasi.com untuk cari promo tiket pesawat dan booking hotel.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *