Warga Kota Ini Gunakan Sepeda Tembus Pandang. Ternyata...

Kreasi Seniman Asal China Dengan Karyanya Sepeda Melayang

Travel Photography150
Kreasi Seniman Asal China Dengan Karyanya Sepeda Melayang

Travel Blog Reservasi – Mungkin kalian akan merasa penasaran bagaimana mungkin orang-orang ini bisa mengapung di jalan raya. Jika dilihat lebih seksama lagi, mereka mengapung diatas bayangan sebuah sepeda. Bisa dikatakan inilah sepeda tembus pandang yang mampu terbang.

Tak perlu takut dengan fenomena tersebut, karena foto-foto ini merupakan sebuah karya seni seniman asal China. Seniman ini bernama Zhao Huasen yang memiliki ide untuk membuat sejumlah koleksi foto dengan sepeda tembus pandang.

Baca juga: Jangan Coba Makan Makanan Ini Karena Ternyata Adalah…

Lalu bagaimana caranya Zhao membuat orang-orang ini bisa terbang diatas bayangan sepedanya? Proyek yang diberi tema “Floating” ini ternyata berasal dari foto ratusan pengendara sepeda yang berlalu lalang di jalanan setiap harinya. Zhao kemudian melakukan olah digital dengan menghilangkan wujud sepeda dengan tetap meninggalkan bayangan sepeda dan pengendaranya saja.

Postur pengendara sepeda menjadi sebuah objek foto yang unik. Gerakan mengayuh sepeda dan mengendalikan sepeda menjadi gerakan yang memiliki makna tersendiri bagi yang melihatnya. Seniman ini ternyata mampu menggabungkan unsur humor dalam setiap karyanya.

Berkendara hanya dengan satu tangan. Keren!

sepeda terbang

Semua santai mengendarai sepeda terbang

sepeda-terbang-2

Seperti mengendarai sebuah Harley Davidson

sepeda-terbang-3

Bersepeda itu menyehatkan loh

sepeda-terbang-4

Bersepeda itu juga sangat romantis bersama pasangan

sepeda-terbang-5

Bersepeda bersama anak juga membuat hubungan semakin harmonis

sepeda-terbang

Sumber ignant

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *