close

Seoullo 7017, Atraksi Wisata Baru yang Lagi Hits di Korea Selatan

2498669_image_2
visitkorea.or.kr

Travel Blog Reservasi – Kabar bagus nih buat kamu yang punya rencana berlibur ke Negeri Gingseng dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Korea Selatan baru saja merilis atraksi wisata baru yang bernama Seoullo 7017.

Tempat ini punya nama lain Seoullo Skygarden atau Skypark. Sebenarnya destinasi satu ini adalah jalan yang menghubungkan Pasar Namdaemun dengan Seoul Station Square dan Malli-dong.

Tapi, jalur pejalan kaki sepanjang kurang lebih 1 km ini berbeda dengan jalan pada umumnya lho. Pasalnya, kamu bisa melakukan beraktivitas seru selama berada di Seoullo 7017 ini.

Penasaran ada apa saja di jalan ini? Dilansir dari visitkorea, Jumat(13/10/2017) simak ulasan di bawah ini yuk!

Kerennya Seoullo 7017 Bikin Kamu Betah Lama-lama di Sana

Sebenarnya, kamu hanya butuh 30 menit dengan berjalan kaki untuk bisa menyeberangi jalanan ini. Tapi, rasanya kamu bakal menghabiskan waktu lebih lama deh kalau sudah menginjakan kaki di sana.

Kamu pasti nggak bakal bisa menahan diri untuk memotret lanskap perkotaan yang cantik yang terlihat sangat jelas dari Seoullo Skygarden ini.

Ada banyak spot-spot instagramable dengan latar tempat-tempat legendaris di Seoul seperti Pasar Namdaemun, Seoul Station Square, Namsan Seoul Tower, Sungnyemun Gate, dan Seoul Square.

A post shared by Michael Fara (@michaelfara) on

Pemandangan makin terlihat indah karena seluruh area taman sekaligus jembatan ini dihiasi dengan beragam jenis tanaman.

Hadirnya pohon hijau dan bunga berwarna-warni ini membuat nuansa di tempat ini terasa semakin sejuk dan romantis lho.

Uniknya, beberapa pohon yang ada taman ini punya nama yang sama dengan anggota grup Kpop Idol.

Dengan melihat papan kecil yang tertancap di dekat pohon, kamu bisa temukan nama Junho 2PM, Suho EXO, Sana TWICE, dan masih banyak lagi. Pohon-pohon ini merupakan sumbangan dari para penggemar yang mengatasnamakan idola mereka.

Saat malam menjelang, Skygarden ini akan tampak makin keren lagi. Lampu yang ada di sepanjang jalur Seoullo akan menyala di waktu tersebut.

Kerlap-kerlip lampu jalanan dan gedung-gedung seperti Seoul Station, Seoul Square, dan Sungnyemun Gate akan membuat kamu merasa seperti berada di galaksi bima sakti.

Bersantai, Main, dan Kulineran di Seoullo Skygarden

A post shared by @meliana_st on


Kamu bakal mengakui betapa kerennya Seoullo 7017 saat melihat fasilitas yang ada di sana. Tempat ini punya kolam mini yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai dan merendam kaki untuk relaksasi.

Ada pula spot bemain seperti BangBang Playground yang bisa digunakan oleh anak-anak kecil untuk bermain dan menghabiskan waktu, karya seni megah, dan masih banyak lagi.

Kawasan ini juga diisi oleh beberapa stand kuliner  yang menjual berbagai jenis jajanan kaki lima khas Korea Selatan yang lezat dan nikmat.

Puas banget kan jalan-jalan ke tempat ini?

Baca artikel menarik lainnya seputar wisata Korea Selatan dari Reservasi.com


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Korea SelatanWisata Baru

Leave a Response