close

Seorang Pria Bawa Pistol Mainan, Bandara Orlando Ditutup Selama 2 Jam

screenshot-twitter.com-2017-05-31-16-24-30-https-twitter.com-OrlandoPolice-status-869737414683746304-photo-1
twitter.com/OrlandoPolice

Travel Blog Reservasi – Polisi menurunkan sejumlah pasukan untuk mengepung Orlando International Airport di Florida, Amerika Serikat pada Selasa malam (30/5/2017). Diduga seorang pria membawa sebuah senjata dan berada dalam sebuah tempat rental mobil di bandara. Ketika polisi berhasil melumpuhkannya, ternyata pria itu hanya membawa pistol mainan seperti dilansir dari abcnews, Rabu (31/5/2017).

“Seorang pria yang membawa senjata ditahan” kicau Polisi Orlando pada 10.08 pm waktu setempat melalui akun twitter @OrlandoPolice. “Semua selamat. Akan ada konferensi pers sesegera mungkin di lokasi” tambah akun polisi Orlando tersebut.

Awalnya pihak Bandara Orlando mengumumkan bahwa ada sebuah insiden pada pukul 8.21 pm waktu setempat. Kejadian tersebut diinformasikan berada di terminal level 1A di sebelah area rental mobil.

Kejadian tersebut diperbaharui secera langsung terus menerus melalui akun twitter Polisi Orlando. Pria yang dimaksud belakangan dapat diidentifikasi bernama Michael Wayne Pettigrew (26 tahun) mantan marinir yang diduga membawa sebuah pistol genggam.

Pettigrew akhirnya berhasil ditundukkan oleh polisi setelah mencoba bernegosiasi selama dua jam. Dalam waktu negosiasi itu pula bandara Orlando ditutup sementara untuk keamanan. Pettigrew didakwa pasal penyerangan dengan senjata api meskipun diketahui bahwa senjata yang dibawanya itu palsu. Polisi pun akan melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan mental Pettigrew untuk penyelidikan lebih lanjut.

Beberapa warganet pun sempat mengabadikan insiden tersebut dan mengunggahnya ke sosial media.

Baca bandara, pesawat, dan tiket murah.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : bandaraPesawat

Leave a Response