close

Seorang Pramugari China Airlines Ditangkap karena Membawa Ganja ke Taiwan

Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Maskapai penerbangan China Airlines menegaskan bahwa salah satu pramugarinya ditangkap oleh petugas bandara di Taiwan karena membawa barang haram setelah terbang dari Amsterdam, Belanda.

Petugas mendapatkan sejumlah kecil ganja dan ekstasi dalam koper salah seorang pramugari China Airlines. Akhirnya pramugari dan barang bukti diserahkan kepada biro investigasi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut seperti dilansir Taiwannews, Senin (22/5/2017).

Baca Pramugara Maskapai Ryanair Paksa Salah Satu Penumpang untuk Membuka Tasnya, Penumpang Lain Tegang

pramugari membawa ganja
shutterstock

Kasus pramugari tersebut akhirnya dilimpahkan ke Kantor Jaksa Distrik Taoyuan karena dugaan pelanggaran Undang-Undang Pencegahan Bahaya Narkotika.

Biro kepolisian penerbangan menungkapkan bahwa kasus tersebut adalah kasus pertama yang ditangani kepolisian terhadap seorang awak penerbangan yang membawa ganja atau obat terlarang ke Taiwan.

China Airlines mengaku terkejut dan akan melakukan investigasi internal dan menekankan bahwa tidak ada toleransi dalam tindakan ilegal. Mereka akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan penyidik dalam kasus tersebut.

Jika dugaan tersebut benar, Maskapai Penerbangan China Airlines tidak akan segan-segan untuk memecat pramugarinya.

Liburan seru ke Taiwan, cari tiket murahnya di Reservasi.com

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : Pramugaritaiwan
Reservasi.com

The author Reservasi.com

Leave a Response