Selain Menginap, 5 Hotel Instagramable Ini Juga Sering Dipakai untuk Hunting Foto - Reservasi Travel Blog

Selain Menginap, 5 Hotel Instagramable Ini Juga Sering Dipakai untuk Hunting Foto

Travel Destinations531
Selain Menginap, 5 Hotel Instagramable Ini Juga Sering Dipakai untuk Hunting Foto sumber : agoda.com

Travel Blog Reservasi – Punya hobi selfie dan fotografi? Tentunya kamu sering dong jalan-jalan ke berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.

Tapi, kalau kamu mau cari spot yang fancy dan unik, kamu bisa lho pilih hotel instagramable sebagai destinasi berburu foto. Tempat menginap tersebut biasanya punya desain interior dan eksterior yang menarik.

Selain menginap, banyak traveler yang sengaja datang ke sini untuk mencari koleksi bidikan yang cantik untuk diunggah ke media sosial. Kamu tentunya nggak mau kalah hits dengan mereka kan? Yuk datang ke 5 hotel instagrammable berikut ini seperti yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Reservasi.com, Kamis (11/05/2017).

GH Universal Hotel, Bandung


Siapa sih yang nggak kenal dengan hotel unik satu ini? GH Universal Hotel yang berada di daerah Setiabudi, Bandung ini punya desain arsitektur unik bertema era Renaissance Italia. Desain interior dan eksteriornya sangat menarik. Terdapat kubah-kubah megah serta patung yang jadi ciri khas Rinascimento. Nuansa khas Eropa bakal terasa saat kamu berada di sana. Hotel ini jadi semakin hits di kalangan para photo hunter sejak dijadikan sebagai latar video klip penyanyi Syahrini.

Noor Hotel, Bandung


Hotel instagrammable berikutnya masih berada di Kota Kembang. Kalau kamu mampir ke kawasan Riau, Bandung kamu akan temukan hotel berkonsep Timur Tengah ini punya desain interior yang cantik yang didominasi oleh warna-warna pastel seperti tosca dan biru. Selain menginap, banyak juga traveler yang datang untuk berfoto-foto. Pasalnya, banyak sekali spot ciamik yang bisa kamu temukan di sini. Paling favorit sih area photoshoot yang memang sudah dipersiapkan oleh pengelola hotel.

Rumah Paris Bed and Breakfast, Yogyakarta


Setelah Bandung, lokasi hotel instagrammable berikutnya ada di kawasan Bantul, Yogyakarta. Rumah Paris Bed and Breakfast ini sering banget didatangi para pemburu foto. Nggak heran sih, pasalnya hotel unik ini memang punya konsep klasik dan shabby chic. Kalau dilihat dari luar hotel ini tampak seperti rumah biasa. Tapi, keistimewaannya baru bisa kamu jumpai saat masuk ke dalam. Interior yang ada di sana lucu-lucu banget lho. Pasti nggak tahan untuk tak memotret setiap momen yang ada di sana.

Padma Resort Ubud, Bali

A post shared by min choi (@grandblue7) on


Kalau yang satu ini terkenal dengan infinity pool alias kolam renang tak berbatasnya. Sebab, pemandangan Ubud, Bali yang asri dan hijau akan terlihat jelas dari sini. Kalau mengunggah foto-foto saat bersantai di tempat instagenic ini ke media sosial pasti bisa bikin kamu terlihat makin hits.  Jangan lupa siapkan properti seperti giant pool float biar keliatan makin kece!

Artotel Thamrin, Jakarta


Dari namanya saja sudah menggambarkan konspe apa yang ditawarkan hotel ini. Nuansa seni yang kental sudah bisa kamu rasakan sejak melihat bangunan Artotel Thamrin ini. Makin terasa saat masuk ke dalam hotel ini. Sebab, di setiap sudut hotel ini dihiasi dengan lukisan-lukisan cantik. Kamu bisa lho jadikan itu sebagai spot berfoto. Hasilnya pasti lebih bagus dan artsy!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *