Pecinta Harry Potter? Sekarang Kamu Bisa Sarapan di Hogwarts, Lho!

Siapa Yang Bisa Menolak Sarapan di Hogwarts?

Travel Destinations179
Siapa Yang Bisa Menolak Sarapan di Hogwarts?

Travel Blog Reservasi – Siapa yang bisa menolak Wisata Manca Negara yang satu ini, khususnya untuk para pecinta Harry Potter. Buat kamu yang selalu mengidamkan dan bermimpi untuk bisa menikmati sarapan seperti para murid di Sekolah Hogwarts dalam film Harry Potter kini bisa menjadi kenyataan, Lho!

Baca Juga Ragam Kebiasaan Sarapan Pagi Yang Bisa Menjadi Inspirasi Kalian

Seperti yang dilansir oleh Warner Bros, pada tanggal 21 dan 28 Agustus 2016 kamu sudah bisa menikmati sarapan khusus layaknya para murid di Hogwarts di Studio Tour London. Tidak seperti Breakfast pada umumnya, kali ini kamu akan diajak untuk menikmati sarapan di area yang sangat ikonik dan terkenal dalam Film Harry Potter, yaitu di Hogwarts School of Witchcraft dan Wizardry.

Cereal Cheeri Owls dan Pixie Puffs yang bisa kamu santap untuk sarapan di sini.
Cereal Cheeri Owls dan Pixie Puffs yang bisa kamu santap untuk sarapan di sini.

Butuh waktu kurang lebih tujuh bulan lamanya untuk membangun kastil ikonik yang bernama Great Hall ini. Tidak hanya bertemakan suasana Hogwarts, tetapi para pengunjung juga bisa menikmati Cereal Cheeri Owls dan Pixie Puffs. Selain itu kamu juga berkesempatan untuk berfoto pada saat sedang menyantap sarapan di atas meja Great Hall di Sekolah Hogwarts.

Lokomotif Hogwarts Express
Lokomotif Hogwarts Express

Sehabis menikmati sarapan di Great Hall, para wisatawan juga akan menerima surat-surat yang dikirimkan oleh keluarga mereka yang akan membuat kamu benar-benar merasakan atmosphere layaknya para murid di Hogwarts. Kamu juga memiliki kesempatan untuk berkeliling sambil menelusuri sekolah Hogwarts, Lho. Selain itu para pengunjung juga diperbolehkan untuk memasuki semua temppat dan lokasi di Film Harry Potter, salah satunya Platform 9 3/4 yang menjadi tempat perhentian Lokomotif Hogwarts Express.

Privet Drive rumah tempat tinggal Harry Potter
Privet Drive rumah tempat tinggal Harry Potter

Setelah mengelilingi Hogwarts, kini giliran kamu untuk mengunjungi kediaman dari Harry Potter di Privet Drive. Wisatawan yang telah selesai mengunjungi Hogwarts dan berkeliling di sekitar area akan diberikan sebuah buku panduan yang dibagikan secara gratis untuk dibawa pulang oleh para pengunjung.

Buat kamu yang memiliki minat untuk berkunjung ke London, kamu bisa mencari tiket murah nya dari sekarang supaya tidak kehabisan! Selain itu, harga tiket masuk tur ini juga sudah dijual sejak 6 Juli lalu. Harga tiketnya pun sangat beragam, untuk para pengunjung dewasa akan dikenakan GBP95 atau sekitar Rp. 1,6 juta. Sedangkan untuk pengunjung anak-anak adalah GBP75 atau Rp. 1,2 juta.

Sumber : Warner Bros

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *