Siapa Sangka, Rumah Pohon Dari Bambu di Meksiko Ini Keren Banget!

Siapa Sangka? Rumah Pohon yang Sederhana Ini Memiliki Isi yang Sangat Luar Biasa!

Travel Accomodation434
Siapa Sangka? Rumah Pohon yang Sederhana Ini Memiliki Isi yang Sangat Luar Biasa!

Travel Blog Reservasi – Kalau menyebut rumah pohon, tentunya kita semua akan teringat dengan film Heart pada tahun 2000an yang lalu. Film yang sempat booming pada zamannya ini bisa menghipnotis kita semua untuk memiliki rumah pohon.

Pernahkah terbayangkan untuk menginap di dalam rumah pohon dengan fasilitas yang luar biasa? Kali ini Meksiko menyajikan rumah pohon bambu yang sangat luar biasa, berlokasi di Juluchuca, Meksiko. Di dalam rumah pohon ini kamu bisa menemukan tempat tidur yang berukuran besar, kamar mandi yang mewah serta ruangan santai yang terbuka dan menghadap ke pantai.

Tampak luar dari Hotel rumah pohon
Tampak luar dari Hotel rumah pohon

Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, rumah pohon yang satu ini memang berbeda dengan yang lain. Rumah pohon yang berbahan dasar bambu ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dari dalam bambunya yang berbentuk silinder.

Terletak di pesisi samudera Pasifik Pantai Playa Viva Resort yang hanya berjarak kurang lebih 35 menit dari selatan Zihuatanejo, Meksiko ini memiliki penginapan rumah pohon yang dikelilingi oleh pohon rimbun yang menjadikan tempat ini benar-benar serasa di hutan bak tarzan.

Tempat tidur yang cukup untuk dua orang
Terdapat tempat tidur didalam rumah pohon yang cukup untuk dua orang

Dirancang oleh Deture Culsign dan dibangun oleh Artistree, treehouse suite ini mampu diselesaikan hanya dalam waktu enam bulan saja. Tempat ini sengaja dibuat untuk para wisatawan yang ingin merasakan sensasi bermalam di alam terbuka dan memiliki pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Kamar mandinya keren banget kan???
Kamar mandinya keren banget kan???
Sambil beristirahat, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang langsung ke pantai
Sambil beristirahat, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang langsung ke pantai

Tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang berada di penginapan rumah pohon ini. Layaknya seperti hotel pada umumnya, di sini tentunya menyediakan tempat tidur berukuran besar untuk dua orang dan juga tersedia listrik, air panas dan fasilitas lainnya. Mungkin harganya lumayan mahal, dipatok mulai dari Rp 5jt sampai Rp 7jt permalamnya.

Tertarik untuk menginap di rumah pohon yang berada di Meksiko ini?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *