close

Destinasi Bukber Kekinian, Ini Dia 5 Restoran Nasi Liwet yang Hits

restoran-nasi-liwet
Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Restoran Nasi Liwet pada bulan Ramadan tahun ini sepertinya sedang dalam puncak popularitas. Kamu tentu familiar dong dengan istilah ngeliwet. Ya, kegiatan satu ini sepertinya sedang jadi tren anak kekinian saat melakukan tradisi buka puasa bersama alias bukber.

Promo Tiket Mudik

Ngeliwet adalah kegiatan makan bersama atau beramai-ramai dengan kerabat atau sahabat. Makanan dengan menu-menu sederhana seperti nasi, ayam goreng, sayur, ikan asing, lalapan, dan sambal akan disajikan di alas daun pisang lebar.

Kamu tentu juga tak ingin melewatkan keseruan bukber dengan cara ini kan? Kalau begitu, mampirlah ke restoran nasi liwet yang tengah hits di kalangan anak milenial ini.

Baca Sedang Viral di Sosmed, Restoran Australia Sajikan Burger Isi Indomie Goreng

1.Bebek Asap Balcon


Tempat makan satu ini menyediakan menu Nasi Keroyok yang konsepnya sama dengan nasi liwet. Kamu bisa nikmati berbagai menu seperti ayam goreng, ikan goreng, bebek goreng, sambal, tahu, tempe, dan sayur asam di alas daun pisang bareng teman-teman saat bukber nanti.

Momen bareng-bareng sahabat saat Ramadan ini pasti jadi makin berasa kedekatannya deh! Bebek Asap Balcon ini ada di Blok M, Jakarta.

2. Satoesoek+

A post shared by Satoesoek+ (@satoesoek) on


Restoran nasi liwet satu ini terhitung fancy dan tempatnya cukup cozy. Selesai bukber, kamu bisa juga nongkrong di Satoesoek+ yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta. Selain menu khas Sunda, kamu pun akan dapatkan sate khas restoran ini yang rasanya pasti sukses menggoyang lidah. Kalau mau buka puasa dengan cara ngeliwet, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya.

Baca 7 Tempat Wisata Libur Lebaran di Jakarta. Sudah Pernah Coba Kunjungi?

3. Warung Teteh


Paket nasi liwet di Warung Teteh ini terhitung ekonomis lho. Cukup merogoh kocek Rp 120 ribu untuk ngeliwet bersama 4 orang. Terbayang kan seru dan nikmatnya ngariung menikmati lalapan, nasi hangat, ayam goreng, ikan peda,ikan goreng, dan sambal terasi dengan aroma yang khas? Warung Teteh ini lokasinya ada di Pondok Indah, Jakarta. Pastikan untuk reservasi jika ingin rasakan sensasi ngeliwet di sini ya!

ke halaman selanjutnya…


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : KulinerRamadan

Leave a Response