Dinner in The Sky, Restoran Unik yang Tawarkan Sensasi Berbeda Dari Atas Langit

Restoran Ini Tawarkan Sensasi Dinner di Atas Langit, Berani Coba Nggak?

Travel Destinations322
Restoran Ini Tawarkan Sensasi Dinner di Atas Langit, Berani Coba Nggak? sumber: dinnerinthesky.com

Travel Blog ReservasiCafe atau restoran yang punya tema unik dan tak biasa tentulah sudah sering kamu temukan. Kamu mungkin jadi salah satu orang yang suka mencari pengalaman baru dengan menjelajahi tempat makan tersebut.

sumber : dinnerinthesky.com

Kalau begitu, kamu patut coba restoran Dinner in The Sky yang tawarkan sensasi luar biasa saat kamu menyantap menu-menu yang ada di sana. Kalau dari namanya, kamu tentu bisa menebak apa konsep yang diusung dari tempat makan ini.

Kira-kira apa ya?

Dinner in The Sky, Sensasi Berbeda dari Atas Langit

Ya, betul sekali! Sesuai dengan namanya, Dinner in The Sky, restoran asal Belgia ini memang menawarkan konsep unik untuk para tamu yang datang dengan mengajak mereka untuk menyantap menu-menu restoran di langit.

Kalau kamu pikir restoran ini berada di lantai teratas sebuah gedung yang tinggi. Kamu salah besar! Para tamu yang datang harus duduk di atas meja dan kursi yang melayang di ketinggian 150 kaki dari permukaan tanah.  Wah, kalau kamu punya phobia ketinggian sepertinya restoran ini nggak cocok didatangi deh!

sumber : dinnerinthesky.com
Dinner in The Sky
sumber : dinnerinthesky

Meja dan kursi tersebut akan ditarik oleh sebuah crane sehingga bisa terangkat dan melayang di udara. Kapasitas satu meja di restoran ini hanya untuk 22 orang. Alasannya adalah agar beban yang diangkut oleh alat berat tersebut tak terlalu besar.

Walau kursinya sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman, rasanya tetap saja menegangkan. Sambil makan, kamu pasti berharap-harap cemas semoga tali crane tak putus atau angin kencang tak datang.

Pemandangan Seru di Atas Ketinggian

Hal yang menarik saat kamu berada di Dinner in The Sky adalah bisa melihat langsung atraksi para chef dengan lihainya memasak menu pilihamu dari atas ketinggian. Nggak cuma itu, pertunjukan live music pun akan menemani kamu selama berada di sana.

Tak cuma itu, sambil menyantap makanan lezat kamu pun bisa menikmati pemandangan kota yang terlihat dengan sangat jelas.

sumber : dinnerinthesky.com
Dinner in The Sky
sumber: dinnerinthesky.com

Momen di restoran unik ini bakal tambah terasa romantis kalau kamu ada di sana pada waktu sore atau malam hari. Sunset atau kerlap kerlip lampu kota yang mempercantik panorama di sekelilingmu.

Berminat datangi restoran unik ini? Eits.. kalau ingin coba rasanya menikmati menu-menu lezat di atas langit, kamu harus reservasi meja terlebih dahulu dengan mengunjungi web resmi mereka di dinnerinthesky.com.

Selain Belgia, Dinner in The Sky juga sudah tersebar di beberapa negara. Karena di Indonesia belum ada, kamu bisa mengunjungi cabang terdekat restoran ini yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *