Raja Salman di Bali? Ini dia 3 Tempat Wisata yang Dikabarkan Menjadi Pilihan Sang Raja Arab Saudi

Raja Salman Tengah Liburan di Bali? Ini dia 3 Tempat Wisata yang Akan dikunjungi

Travel Destinations168
Raja Salman Tengah Liburan di Bali? Ini dia 3 Tempat Wisata yang Akan dikunjungi balipost.com

Travel Blog Reservasi – Siapa yang tak kenal dengan Raja Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al-Saud, atau yang akrab disapa Raja Salman. Namanya yang belakangan ini sering disebut-sebut dan ramai dikalangan warga Indonesia.

Mulai dari pertemuannya bersama sang presiden kita Bapak Jokowi, dan lagi ada juga beberapa foto-foto beliau yang sedang viral dikalangan para netizen.

Baca Juga:

Tapi, berbicara tentang Raja Salman yang sedang berkunjung ke Indonesia nyatanya beliau juga tak ingin melewatkan tempat wisata indah yang berada di Indonesia ini, Bali.

Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al-Saud ini sudah tiba di Bali sejak Sabtu, (4/3/2017) yang lalu untuk berlibur. Beliau tengah dijadwalkan akan menetap di Pulau Dewata hingga 9 Maret 2017. Kabarnya rombongan akan menghabiskan liburannya di tiga tempat wisata yang berada di Bali.

Antara lain kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pura Luhur Uluwatu dan Kampung Wisata Ubud, Gianyar. Buat kamu yang sudah memiliki tiket pesawat untuk berlibur ke Bali, nggak ada salahnya kan kalau mampir ketiga tempat wisata berikut ini.

1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Raja Salman di Bali
www.uluwatukecakdance.com

Merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung ini memiliki ikon patung yang sangat terkenal dan selalu menjadi spot paling favorit oleh para wisatawan. Patung yang berukuran raksasa yang dinamakan Dewa Wisnu ini pun juga merupakan salah satu karya dari seniman Indonesia yaitu Nyoman Nuarta.

Di tempat ini, para wisatawan bisa berkeliling dan berfoto dengan pemandangan yang sangat menawan. Selain itu, jika sudah menginjakan kaki di kawasan Garuda Wisnu Kencana, para wisatawan juga bisa berkunjung ke berbagai macam tempat rekreasi di sini, seperti Wisnu Plaza, Street Theater, Lotus Pond, Indraloka Garden, Amphitheatre dan Tirta Agung.

2. Pura Luhur Uluwatu

Raja Salman di Bali
www.uluwatukecakdance.com

Belum lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali tapi tidak menginjakan kaki di Pura Luhur Uluwatu atau Pura Uluwatu ini. Di tempat ini kamu bisa menyaksikan pertunjukan dari tarian kecak yang merupakan salah satu tarian tradisional khas Bali.

Berlokasi di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, letak Pura Luhur ini sendiri pun sangat terjangkau dari tempat wisata lainnya yang berada di Bali.

Merupakan tempat wisata yang unik dan sangat menarik ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal unik yang menjadi daya tarik tersendiri di tempat ini adalah hutan kecil yang banyak dihuni oleh ratusan kera di Pura Uluwatu ini.

3. Kampung Wisata Ubud, Gianyar

Raja Salman di Bali
Kampung Wisata Ubud, Gianyar (katakansaja.com)

Satu lagi tempat wisata yang favorit dan paling terkenal selain pantai Kuta adalah Kampung Wisata Ubud, Gianyar. Jika sudah menginjakan kaki di Kampung Wisata Ubud, kamu bisa menemui banyak sekali objek wisata yang sangat menawan dan patut sekali kamu kunjungi.

Tempat yang sangat terkenal dengan kesenian khas Bali ini pun seolah tak mau meninggalkan jejaknya. Di tempat ini kamu bisa menemui banyak sekali galeri-galeri seni dan juga pertunjukan musik maupun tarian khas Bali yang akan diadakan setiap malam secara bergantian.

Tak hanya keseniannya saja, ada banyak juga beberapa tempat wisata lainnya yang bisa kamu lihat jika tengah berada di kawasana kampung wisata Ubud, Gianyar. Mulai dari Monkey Forest, Nyuh Kuning Village, Pasar Seni Ubud, Goa Gajah (Elephant Cave), Menikmati Tari Kecak di Pura Taman Saraswati Ubud, Gunung Kawi Ubud, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Kira-kira kamu tertarik tidak untuk mengunjungi tempat wisata yang katanya akan didatangi juga oleh Raja Salman ini.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *