Bikin Terharu, Pria Ini Melamar Dengan Kostum Mural yang Unik - Reservasi Travel Blog

Bikin Terharu, Pria Ini Melamar Dengan Kostum Mural yang Unik

Travel Photography286
Bikin Terharu, Pria Ini Melamar Dengan Kostum Mural yang Unik

Travel Blog Reservasi – Umumnya setiap pria yang ingin melamar pasangannya melakukan hal-hal romantis yang membuat kejutan bagi pasangannya. Berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Dan Levine saat melamar pasangannya Cristina Corodva. Alih-alih dalam suasana romantis, Levine malah melamar dengan kostum mural yang unik.

Levine akhirnya meminta bantuan temannya Alexa Mead, seorang visual artis yang menggunakan tubuh manusia sebagai kanvas lukisannya, untuk membantu Levine melamar dengan cara yang kreatif dan tak biasa. Awalnya Levine hanya meyakinkan pacarnya untuk melakukan sejumlah pemotretan dengan cat tubuh hanya sekadar untuk senang-senang dan iseng belaka.

Baca juga: Ribuan orang menangis setelah tahu kisah dibalik foto menyentuh ini

Levine akhirnya mengundang teman-temannya untuk menyaksikan pemotretan. Sementara itu Levine dan Cristina sudah dilukis dengan cat arrilik bak gambar mural yang kerap ditemukan di tembok-tembok jalanan yang tak terpakai. Seperti nyata, Levine dan Cristina terlihat seperti gambar 2 dimensi yang berjalan-jalan di tengah kota.

Seperti dugaan sebelumnya, Levine dan Christina kini jadi pusat perhatian warga ketika mereka jalan-jalan di tengah kota. Mereka berfoto di tempat-tempat dengan latar belakang mural berbeda yang berada di tengah kota. Hingga akhirnya keduanya berhenti di spot yang sudah disiapkan sebelumnya.

“New Mural Soon” menjadi kode bagi Levine untuk melamar Christina. Sambil mengikuti arahan fotografer, saat itu Christina belum sadar jika pacarnya akan memberikan kejutan. Tak diduga oleh Christina yang merasa terkejut saat Levine mengeluarkan sebuah cincin pertanda ia malamarnya. Tentu saja Christina menerima lamaran manis dari Levine dengan sambutan ciuman dan pelukan.

Kisah unik melamar dengan kostum mural ini menjadi pusat perhatian orang banyak. Berikut foto-fotonya yang menawan. 

melamar-dengan-kostum-mural-2

Tak disadarinya, ternyata sudah ada gambar cincin di jari manis Christina

melamar-dengan-kostum-mural-3

Tampak sangat nyata, mereka berdua seperti mural hidup

melamar-dengan-kostum-mural-5

melamar-dengan-kostum-mural-6

melamar-dengan-kostum-mural-7

Seperti mural berjalan yang berbaur dengan warga dan lingkungan

melamar-dengan-kostum-mural-11

melamar-dengan-kostum-mural-10

melamar-dengan-kostum-mural-9

melamar-dengan-kostum-mural-8

Pasangan bahagia ini berfoto bersama teman-temannya

melamar-dengan-kostum-mural-12

Berikut proses lamarannya yang menyentuh hati

Sumber: diply | Alexa Meade

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *